MobilOtomotif

Mobil Suzuki Paling Banyak Dipesan di Bursa Mobil Motor

BISNISBANTEN.COM — Kendaraan produsen Suzuki paling banyak dipesan konsumen saat acara pameran Bursa Mobil Motor yang berlangsung pada 20-29 November 2020 di Mall of Serang. Ada 212 unit Suzuki dari berbagai tipe yang dipesan konsumen saat pameran tersebut. Untuk kategori mobil sendiri ada sekitar 585 unit kendaraan yang dipesan konsumen.

Kepala Restu Mahkota Karya Cabang Cilegon Tubagus Samsul Maarif mengungkapkan, jumlah surat pemesanan kendaraan yang diterima dealer Suzuki di Serang dan Cilegon merupakan apresiasi buat teman-teman marketing atas usaha dan semangatnya selama pameran berlangsung. “Ini tentu memanfaatkan moment dan peluang yang ada,” katanya.

Menurutnya, banyaknya jumlah SPK yang diterima Suzuki karena ada support dari Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) berupa tambahan subsidi. “Jadi diskon yang ditawarkan saat pameran lebih besar sekitar Rp30 jutaan sehingga banyak konsumen tertarik,” tuturnya.

Suzuki sendiri di Serang dan Cilegon memiliki tiga dealer yakni Restu Mahkota Karya di Cilegon dengan 82 unit SPK. Sementara di Serang yakni Pusaka Motor Utama dengan 78 unit SPK dan Suzuki Dwi Perkasa Mobiltama dengan 52 unit SPK. Selain itu, sales dari Pusaka Motor Utama atas nama Ella dinobatkan sebagai The Sales Mobil dengan perolehan 10 unit SPK.
(susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com