MobilOtomotif

Mitsubishi Luncurkan Xpander Edisi Spesial, Lihat Inilah Spesifikasinya



BISNISBANTEN.COM — Perusahaan Mobil ternama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan varian yang menjadi edisi spesial dari Mitsubishi Xpander. Varian ini hadir dalam dua varian, yakni Black Edition untuk Xpander, serta Rockford Fosgate Black Edition untuk Xpander Cross yang diluncurkan pada Selasa (20/10)


Mobil Terbaru ini memiliki sentuhan warna hitam berkelas pada roof rail, alloy wheel, door mirror dan front & lower bumper membuat tampilan yang berbeda. Ini tentunya performance terbaik untuk menemani petualangan kemanapun dan dijamin lebih menyenangkan dengan kombinasi sempurna dari rockford fosgate audio system dan interior elegant berbalut warna hitam.

Untuk performa dari Xpander spesial edisi ini dijamin disegala medan akan sangat menyenangkan dan menikmati perjalanan dimanapun medannya. Karena perfoma tangguh hasil kombinasi mesin MIVEC 1.5L dan suspensi canggih dengan katup peredam guncangan. Mitsubishi Xpander ini juga dilengkapi dengan shock absorber valve baik di depan maupun dibelakang. Ini dikembangkan khusus dengan quick respons sehingga membuat kendaraan lebih stabil.

Untuk fitur keselamatan Mitsubishi edisi spesial ini juga tak mau ketinggalan, Mitsubishi Xpander cross black dilengkapi sensor parking layar audio melalui rear camera yang berfungi akan mengeluarkan bunyi saat ada objek yang menghalangi saat mobil mundur. Untuk saat ini harga rockford Fosgate Black Edition ini banderol sekitar Rp300 jutaan. (Wahyu)

Advertisement
LANJUT BACA