Info BisnisMobil

Rayakan Kemerdekaan, Honda Banten Gelar Konvoi

BISNISBANTEN.COM — Kemeriahan Hari Kemerdekaan, rasanya tak ingin dilewatkan oleh T Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Honda Banten, yang ikut merayakan Hari Kemerdekaan dengan menggelar konvoi bersama 72 Bikers Paguyuban Honda Banten.

Acara Konvoy kemerdekaan yang setiap tahunnya di gelar ini, tahun ini menjadi acara event yang sangat luar biasa. Karena diikuti oleh sekitar 120 motor.

PIC Honda Community PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Honda Banten, Pampam, mengatakan, rombongan mulai melakukan perjalanan diawali darii PT. Mitra Sendang Kemakmuran menuju Benteng Kaibon.

Advertisement

“Antusiasnya sangat luar biasa, para biker sangat senang mengikuti Konvoy kemerdekaan ini, semoga dengan ini para bikers juga dapat mempersatukan apapun tidak cuma di aspal tapi seluruh Indonesia,” katanya, Jumat (18/7).

Perjalanan yang kurang lebih sejauh 20 km ini, juga diikuti oleh Dedy Freddy selaku Manager Promotion PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Honda Banten. Yang diawali dengan acara tabur bunga di pemakaman Pahlawan, serta dilanjutkan dengan perlombaan meriah, di Safety Riding Centre PT MSK (Honda Banten).

“Banyak lomba yang kami gelar diantaranya lomba makan kerupuk, lomba balap kereng, estafet dan di akhiri dengan lomba kekompakan kepada setiap community yang hadir,” ujar Deddy. (gag/red)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA