Info BisnisMobil

Primadona, Honda Brio Satya Terjual 446 Unit

bisnisbanten.com – Honda Brio Satya memberikan torehan penjualan positif dan bisa dikatakan sebagai primadona dari produk Honda. Pada semester I, Honda Brio Satya terjual 446 unit dari total 1.344 unit kendaraan yang terjual.

Sales Manager Honda Auto Serang Dikdik Indra mengungkapkan, Honda Brio Satya merupakan mobil ramah lingkungan atau lebih dikenal LCGC (Low Cost Green Car) yang terjual paling banyak hingga pada akhir Juni lalu. “Brio Satya merupakan primadona untuk produk Honda,” katanya.

Ia menambahkan, beberapa alasan kenapa Brio Satya menjadi primadona karena kendaraan yang ramah lingkungan, irit bahan bakar. Meskipun bentuknya yang mungil, mobil ini masih bisa digunakan sebagai kendaraan antar kota. “Bisa untuk antar jemput anak sekolah,” tambahnya.

Advertisement

Dia juga mengatakan, penjualan hingga akhir juni ini, Honda Brio satya menyumbang penjualan yang tertinggi dan berhasil keluar dari hasil negatif pada bulan-bulan sebelumnya. Meskipun pada dasarnya hasil penjulan secara keseluruhan mencapai angka 1.344 unit akan tetapi yang menjadi primadona adalah Honda Brio Satya.

Honda Auto Serang setiap bulannya menggelar promo diskon menarik hingga Rp20 jutaan. Konsumen bisa memiliki kendaraan Honda seperti Brio Satya dengan sistem kredit ataupun tunai. (Aibin/red)

 

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com