Youngpreneur

Kevin Kesumawinata ; Garlic Cheese Bread, Roti Hits Ala Korea Sekarang Dipesan Langsung Diantar

BISNISBANTEN.COM — Beberapa hari ini, Kevin Kesumawinata disibukkan dengan korean garlic cheese bread. Bersama rekannya yakni @muhammadghoziall, lulusan SMAN 1 Kota Serang ini mengaku, kuliner hits asal Korea ini baru diproduksi tiga hari lalu.

“Usaha ini bukan punya saya pribadi, tapi punya saya dan beberapa teman saya yang turun tangan mengelola usaha garlic cheese bread ini,” jelas Wakil 2 Kang Banten 2020 ini.

Kevin kerap memposting korean garlic cheese bread di Ig story-nya. Yang ingin memesan bisa lewat DM atau WA, untuk sementara waktu bisa DM di akun ini @kevinkesuma.w.

Advertisement
Garlic cheese bread yang menggoda selera.

“Karena kita belum ada akun khusus penjualan rotinya, sedang proses pembuatan akun,” tutur remaja yang aktif di Paskibra ini.

Kalau untuk pengiriman, lanjut Kevin yang dinobatkan sebagai Wakil 1 Kang Kota Serang 2019 ini, dikirim langsung ke rumah pembeli. Kevin bilang, karena belum ada kios atau tempat khusus dan belum terdaftar di aplikasi kuliner online, jadi sementara waktu langsung mengirimkan ke alamat pembeli.

“Kita pun tidak mematok ongkir karena tujuan kita produknya bisa terjual banyak dulu dan dikenal masyarakat, tapi kalau memang (jarak kirim-red) terlalu jauh kita patokin ongkirnya,” imbuh Kevin.

Garlic cheese bread produksi Kevin ini tekstur rotinya itu unik, di bagian dalam rotinya lembut namun di bagian luarnya renyah. Dan kondisinya masih hangat saat dimakan karena made by order.

Advertisement

Pesan sekarang, garlic cheese bread ini langsung diantar.

“Rasa cream kejunya juga sangat terasa, karena roti ini menggunakan bahan dasar keju dan tambahan bumbu khusus rahasia pabrik, hehe,” ungkap Kevin.

Kevin juga mengungkapkan, ide mempromosikan roti ini dari kreativitas sendiri. Sebisa mungkin Kevin mengemas supaya orang bisa tertarik dengan produk yang ia pasarkan.

“Dan tentunya kita menggunakan bahan-bahan yang berkualitas agar konsumen puas dengan sajian yang kita berikan,” tutur remaja yang tinggal di Komplek Griya Sukses, Sepang, Ciracas, Kota Serang ini. (hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.