Youngpreneur

Edwin Mahesa Pardede, Ingin Punya Bisnis Sendiri dan Bisa Ceklis Impian

BISNISBANTEN.COM — Sejak setahun lebih, Edwin Mahesa Pardede bergabung di MLM (multi level marketing) Oriflame. Melalui MLM inilah, mahasiswa Untirta semester VI Jurusan Akutansi ini mengasah jiwa wirausahanya.

“Edwin aktif jualan produk Oriflame tapi bareng partner. Barangnya langsung belanja dari aplikasi Oriflame,” tutur remaja yang tinggal di Kp. Cimareng, Lebakwangi, Walantaka, Kota Serang ini.

Ide memasarkan produk Oriflame ini diakui Edwin dari teman. Produk Oriflame ini kata Edwin mudah untuk dijual kalau kita door to door menawarkannya.

Advertisement

Untuk promo produk, Edwin memanfaatkan snap WA, Facebook, dan Instagram. “Sistemnya ada yang COD ada juga yang non-COD,” imbuh pemilik akun Instagram @Edwinmahesa402 ini.

Edwin pun menjalankan bisnis kuliner yabg sudah berjalan lama. Usahanini idenya dari diri sendiri. Usaha kuliner ini Edwin memasarkan salad buah dan baso aci, inipun dijalankan berdua bareng partner. Bisa dicek di akun Instagram @segalaada.

Dari hasil wirausaha ini, Edwin bilang, uangnya ditabung. Edwin berharap, ke depan bisa menjadi seorang wirausaha, punya bisnis sendiri, dan bisa ceklis impian. (hilal)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.