Info BisnisInfo TravelKuliner

Hanya Rp150 Ribu Anda Bisa Rasakan  100 Jenis Takjil di Horison Forbis Hotel. Mau?

BISNISBANTEN.COM – Berbuka puasa di Kota Cilegon, khususnya di daerah lingkar selatan sangat meriah dan beragam. Selama bulan ramadan 2018, Horison Forbis Hotel menyediakan paket buka puasa dengan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya. Hal ini diungkap oleh Director of Sales Horison Forbis Hotel Eko Anom Purboyanto, Kamis (24/5).

Eko mengatakan, pihaknya memberikan paket buka puasa agar dapat memenuhi keinginan tamu hotel ataupun FIT (Free Independent Traveller). Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, dan varian takjil yang berlimpah akan menjadi pilihan tepat untuk berbuka puasa.

“Dengan mengusung konsep all-you-can-eat 100 jenis makanan akan siap dihidangkan . Paket ini cukup terjangkau dengan harga Rp 150.000 nett/orang. Belum ditambah lagi dengan promo Bayar 10 untuk 11 orang,” ujar Eko pada keterangan tertulis yang diterima bisnisbanten.com.

Advertisement

Eko berharap, promo ini dapat menarik perhatian warga Cilegon dan sekitarnya, agar mereka tidak perlu jauh-jauh pergi ke Tangerang atau ibu kota, karena paket yang Horison Forbis Hotel suguhkan sudah memenuhi keinginan dari market di Cilegon.

“Para tamu juga dapat menikmati buka puasa sambil diiringi alunan lagu rohani. Menu buka puasa pun sangat bervariasi, mulai dari makanan Eropa, Asia, Indonesia dan berbagai menu takjil siap kami hidangkan,” katanya. (AHR/NUA)

Advertisement
LANJUT BACA