Youngpreneur

Yusep Gunawan Lezatnya Menyantap Pempek Palembang Saat Ramadan, Buktiin Aja Sendiri Nih

BISNISBANTEN.COM — Yusep Gunawan punya kegiatan seru nih. Sejak bulan kemarin, Alpha Zetizen Banten 2017 ini lagi asyik berjualan pempek Palembang.

“Buka usaha ini dari bulan kemarin, lumayan aja buat tambahan penghasilan hehe,” tutur mahasiswa Untirta ini.

Hmmm, kebayang dong kuah pempek Palembang yang kental dan menggugah selera. Belum lagi rasa pempek yang khas banget. Duh pengen cepet-cepet azan magrib gak sih?

Advertisement

Wait, tenang. Untuk mencicipi pempek Palembang ala Yusep ini bisa pesan online di Gofood kok. Cari saja pempek Palembang Salama.

“Bisa juga offline pesan langsung tanpa dlivery ataupun hubungi nomor 081717408461 untuk pemesanan,” imbuh alumni SMA Informatika Kota Serang ini.

Yusep menyebut, ada banyak jenis pempek yang dijual. Ada pempek kapal selam besar, kecil, dan lenjer.

“Tapi ada dimsum juga kalo ready mah,” kata remaja bertubuh tinggi ini.

Advertisement

Yusep bercerita, sangat menikmati kegiatan barunya ini.

“Seru dong apalagi makanan kan yang utama bagi konsumen. Nah kan jarang ya di Kota Serang yang jual pempek Palembang, ibu saya insiatif buka usaha ini. Lumayan aja buat penambahan penghasilan di kala pandemi begini. Serta mengisi luang di kala kuliah daring begini kan ya,” kata Yusep lagi.

Yusep berharap, semoga usaha ini bisa dikenal orang Serang dan banyk orderan yang masuk. Ia juga berharap, pelanggan suka dengan pelayanan yang diberikan.

Hmmm, kamu penasaran mau coba pempek Palembang dari Yusep? Pesen di Gofood ya. (hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.