Youngpreneur

Yogi Nurfauzi Diantar Sampai Depan Rumah

BISNISBANTEN.COM — Pada Ramadan lalu, Yogi Nurfauzi tidak ingin ketinggalan momen. Memanfaatkan hipe orang-orang yang kalap berbelanja baju Lebaran, kelahiran Pandeglang 5 Mei 2001 ini pun ikut berbisnis pakaian loh.

Ini bukan hal baru bagi lulusan SMKN 2 Pandeglang Jurusan Teknik Kendaraan Ringan ini. Ramadan tahun lalu pun, bersama sang kakak, Yogi berbisnis pakaian. Namun untuk kali ini dilakukan Yogi saat ia pulang ke rumah. Sebelumnya Zetizen Icon Photogenic 2018 ini disibukkan dengan project syuting di Jakarta.

Beberapa kali, pemilik akun Instagram @yoginf05 ini membagikan aktivitas usahanya. Antara lain saat ia menggelar lapak kaos di rumahnya di Kp Ambuleuit, Pandeglang.

Advertisement

“Thanks brother udah ngeborong,” tulis pehobi futsal di caption foto yang dibagikan di media sosialnya.

Remaja yang pernah bermain film Main Mariposa bareng Zara Adhisty dan Angga Yunanda ini juga menggelar lapak di jalan raya Pandeglang loh saat malam menjelang Lebaran.

“Jagain lapak aja kita mah, yuk merapat,” tukas remaja yang piawai bermain gitar ini.

Bagi yang tinggal di Kota Pandeglang, Yogi bahkan siap mengantar sampai depan rumah. Widih, pelayanan maksimal banget ya.

Advertisement

Ini bukan hal baru bagi remaja yang pernah menjadi reporter muda di Zetizen Radar Banten ini. Sebelumnya, cowok yang pernah menjadi model fotografer kenamaan Chevy Berlian ini pernah berbisnis memasarkan hiasan bambu. Kepiawaiannya dalam hal mekanik, membuat Yogi juga tak canggung mmebantu sang kakak dalam hal perbengkelan.

Nah saat ini, saat libur Lebaran usai, Yogi bersiap kembali ke Jakarta untuk menggapai mimpinya di dunia entertainment. Wah, semoga terwujud ya. Amin. (hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.