Mobil

Satu Smartphone Punya Empat Kamera, Seperti Apa Kecanggihan Huawei Nova 2i?

BISNISBANTEN.COM – Smartphone kelas menengah asal Tiongkok yakni Huawei Nova 2i telah mencuri perhatian dengan mudah sejak diluncurkan November 2017 lalu karena memiliki dua kamera belakang dengan 16MP untuk kamera primer dan 2 MP untuk kamera sekunder. Sedangkan kamera depan depan 13MP untuk kamera primer dan 2MP untuk kamera sekunder.

Front Liner Raja Ponsel Serang Yayang Setiawan mengatakan, dengan adanya 4 kamera di Huawei Nova 2i maka Anda bisa mendapatkan hasil foto dengan efek Bokeh. “Jadi hasil jepretannya bagus pakai Huawei Nova 2i ini,” papar Yayang.

Kamera Huawei Nova 2i ini memiliki banyak efek mode yang bisa menyenangkan para penggunanya, karena memiliki efek mode yang telah disediakan, maka Anda bisa bermain dengan cahaya saat anda memotret gambar di malam hari. “Hasilnya bakalan oke tapi dengan catatan harus pakai tripod,” tambahnya.

Advertisement

Selain itu, Huawei Nova 2i ini bisa untuk Anda yang senang bereksperimen gambar, karena ada mode pro dengan ISO mulai 50 sampai 3200, dan memiliki pengaturan warna yang sedikit over storage ketika bertemu dengan warna mencolok saat kondisi cahaya yang terang.

“Anda bisa mendapatkan hasil gambar yang cukup tajam ketika mengambil gambar di malam atau siang hari,” lanjutnya.

Sementara itu, kamera depan pada Huawei Nova 2i ini memiliki mode flash. Smartphone ini juga dibekali fitur fingeprint dengan banyak fungsi, yakni untuk unlock smartphone, mengambil gambar, menerima panggilan, dan bisa membuka jendela notifikasi. Harga pasar smartphone ini dibandrol dengan harga Rp. 3,9 jutaan. (SYF/NUA)


Penulis : Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com