Hotel

Royale Krakatau Hotel Punya FBM Baru, Ini Sosoknya

BISNISBANTEN.COM – The Royale Krakatau Hotel and Convention Cilegon memiliki Food and Beverage Manager (FBM) yang baru, yakni Sandy Eka Hadiputra.

Sandy mengatakan, dirinya siap memberi energi baru untuk hotel mewah bintang empat yang terletak di Jalan KH. Yasin Beji, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon itu.

“Saya sudah koordinasi dengan lima chef Hotel The Royale Krakatau yang sudah banyak pengalaman, saya munculkan lagi menu-menu alacarte yang sudah pernah jadi menu andalan. Kita angkat lagi, seperti salmon rica-rica, wagyu, dan lainnya,” ujar Sandy kepada Bisnisbanten.com, Jumat (25/6/2021).

Advertisement

Pria Kelahiran Purbalingga 1987 itu menambahkan, pengalamannya sebagai food and beverage manager di beberapa hotel seperti Swissbel Solo dan Swissbel Hotel Serpong akan diaplikasikan di The Royale Krakatau.

“Restoran Sapphire ini ke depannya kita akan kedepankan masakan atau menu-menu western, juga masakan nusantara seperti menu-menu khas Bali, dan Padang, dan lainnya,” kata lulusan D3 perhotelan di Jakarta International Hotel tersebut.

Dirinya juga berencana, akan menghidupkan lagi program barbeque, yang sebelumnya sempat menjadi primadona di The Royale Krakatau Hotel. “Soon, kita akan hidupkan lagi, kita lihat bagaimana antusias pasar atau costumer kita ya,” pungkas Sandy. (Haris/Hilal)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA