Mobil

PT Astra Honda Motor Kembali Gelar Vario Day

BISNISBANTEN.COM — PT Astra Honda Motor (AHM) bersama seluruh jaringan main dealer Honda kembali mengajak masyarakat melihat lebih dekat sekaligus untuk memiliki motor skutik yaitu New Honda Vario 150, New Honda Vario 125 dan New Honda Vario eSP.

Setelah sukses digelar selama 2 periode di tahun ini, menjelang penghujung tahun Vario Day kembali menyapa masyarakat di 60 lokasi di Indonesia, sekaligus untuk merayakan pencapaian penjualan 1 juta unit tahun ini.

Deputy General Manager Sales Division AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan Honda Vario series menjadi skutik yang selalu mampu memikat masyarakat di setiap eksibisi.

Advertisement

“Antusiasme masyarakat yang tinggi di setiap lokasi eksibisi Vario Day yang sebelumnya pernah digelar menginspirasi kami untuk kembali mengadakan acara sejenis bersama pecinta skutik Tanah Air di lokasi-lokasi favorit mereka,” katanya, Jumat (23/11).

Gelaran perdana Vario Day Roadshow dibuka pada 17 November 2017 di Bencoolen Mall (Bengkulu), disusul secara serentak penyelenggaraan pada 25-26 November berbagai lokasi seperti Mall Pekanbaru, Lippo Plaza (Kupang), Diva Mall (Probolinggo), Malang City Point (Malang), Singkawang Grand Mall (Pontianak), Palu Grand Mall (Palu), dan Mall E-Wall (Balikpapan).

“Dilanjutkan di bulan Desember, Vario Day Roadshow menyapa pecinta skutik Honda pada 2 Desember 2017 di Mall Bumi Kedaton (Lampung) dan 4 Desember 2017 di Ayani Megamall (Pontianak). Gelaran serentak dilanjutkan pada 9-10 Desember 2017 di beberapa lokasi seperti Mall SKA (Pekanbaru), Mall Flobamora (Kupang), Sun City (Madiun). Pada 16-17 Desember 2017, jajaran motor skutik Vario hadir di Dira Mall (Jember), Giant (Malang), Palu Grand Mall, dan Balikpapan Plaza,” ujarnya.

Sebagai informasi, Honda Vario telah menjadi pelopor dalam aplikasi fitur-fitur canggih yang telah disematkan melalui aplikasi Dual Keen Eyes LED Headlight yang memiliki pencahayaan optimal namun minim penggunaan energy. Terdapat juga fitur Answer Back System yang merupakan sarana pengendali jarak jauh (remote) yang terintegrasi dengan kunci untuk memberikan kemudahan yang optimal bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir. (GAG/NUA)

Advertisement

Penulis : Wirda Garizahaque
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA