Otomotif

Pameran Mobil dan Motor 2020 Hari Ini Dimulai

BISNISBANTEN.COM — Pameran Bursa Mobil dan Motor 2020 yang diselenggarakan Asosiasi Otomotif Banten (AOB) hari ini resmi dimulai. Pameran otomotif ini akan berlangsung di Mall of Serang yang dimulai pada 20-29 November 2020.

Sekretaris Umum AOB Daru Harti mengungkapkan, pameran mobil dan motor ini akan diikuti 12 dealer mobil dan tujuh dealer motor, dan lembaga pembiayaan. “Ada total hadiah yang disiapkan sebesar Rp100 jutaan,” ungkapnya.

Beberapa hadiah yang ditawarkan antara lain motor, televisi, kulkas, mesin cuci, sepeda, dan lainnya. Pameran ini tetap menggunakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Ia tetap optimis, pameran ini bisa meningkatkan penjualan meskipun di masa pandemi karena menurunnya daya beli masyarakat. “Nanti akan ada promo-promo menarik agar konsumen tertarik untuk membeli unit,” katanya.


Beberapa promo yang ditawarkan antara lain diskon istimewa, bunga rendah, bunga nol persen, dan doorprize. Beberapa diler yang ikut dalam pameran tersebut antara lain Mitsubishi, Toyota, Honda, Suzuki, DFSK, Mercedez Benz, Daihatsu, Nissan, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan Datsun. Sementara untuk motor ada dari merek Honda, Kawasaki, Piaggio, Yamaha, Benelli, Suzuki, dan Viar. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com