Youngpreneur

Muhamad Ikmal, Es Kopi yang Bikin Nagih

BISNISBANTEN.COM – Jangan tanya rasa, pokoknya lo harus cobain es kopi ini, bikin nagih. Itu isi snap WA Muhamad Ikmal, Zetizen Icon 2018 untuk Golden Ratio, es kopi botolan Rp10 ribu.

Es kopi ini terdiri dalam berbagai varian. Ada es kopi golden ratio yakni es kopi klasik dengan seduhan terbaik. Ada juga Asian dolce latte, boostingan di kala ngantuk saat jam kerja.

Advertisement

Varian lain ada butterscotch coffee, untuk kamu yang suka kelembutan sekaligus kenikmatan yang balance. Nah kalau caramel latte taglinenya adalah karena hidup gak selalu soal manis. Ada lagi nih es kopo coconut, inget ya ini bukan untuk mengisi dengkul kopong canda dengkul.

Selain kemasan botol, ada juga yang nonkopi botolan. Tetap dijual Rp10 ribu. Variannya ada matchacino dan toracino.

Aneka produk ini dipromosikan lulusan SMAN 1 Ciomas, Kabupaten Serang, ini bukan tanpa alasan. Remaja yang bekerja di minimarket waralaba ini bilang, harga Rp10 ribu per botol itu termasuk murah.

“Udah murah banget segini mah,” tutur kelahiran Serang 19 Agustus 2000 yang tinggal di Kp Cilewang, Desa Kadubeureum, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang ini.

Ikmal yang saat SMA menjadi pengurus OSIS, bergabung di klub Remaja Ceria, dan pernah juara huara 3 basket se-Kabupaten Serang ini mengaku, Golden Ratio ini usaha milik temannya.

“Ini punya temen, Ikmall mah masih lagi ngumpulin dananya,” pungkas penyuka motor-motor gede ini. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.