HotelTravel

Jamin Keamanan Gedung Hotel, Horison Ultima Ratu Serang Gelar Pelatihan Pemadam Kebakaran

BISNISBANTEN.COM — Hotel Horison Ultima Ratu Serang memberikan pelatihan pemadam kebakaran, kepada kepada seluruh staf keamanan dan pegawai magang. Dalam menjamin keamanan gedung dan fasilitas hotel, khususnya dari bahaya kebakaran.

Engenering Supervisor Hotel Horison Ultima Ratu Serang Saefulah
mengatakan, pelatihan pemadam kebakaran ini diberikan kepada staf keamanan. Dengan memperaktekan atau menggunakan secara langsung alat pemadam api ringan (APAR).

“Alhamdulillah kemarin untuk pelatihan penggunaan APAR dilaksanakan, guna mengatasi bila ada kebakaran di hotel, bisa langsung dipadamkan. Alhamdulillah kemarin tidak ada kendala, pelatihan berjalan lancar,” ujarnya kepada bisnisbanten.com, Rabu (24/2).

Advertisement

Sales Marketing Manager Horison Ultima Ratu Serang Bening menambahkan, pelatihan APAR ini bertujuan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan. Tidak hanya untuk tamu hotel semata, tetapi juga untuk staff atau pegawai hotel yang setiap hari berada di gedung hotel.

“Kami sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan di hotel kami, khususnya untuk para tamu hotel. Jadi suatu saat terjadi kebakaran, tentunya kita harap tidak akan pernah terjadi. Nah itu, kita bisa langsung sigap dan segera bisa diatasi sehingga tidak membesar dan api segera padam,” katanya.

Horison Ultima Ratu Serang merupakan hotel berbintang empat yang berada di Jalan. K.H. Abdul Hadi No.66, Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang. Hotel ini tidak hanya cocok untuk para pelaku bisnis yang singgah di Ibukota Provinsi Banten, Horison Ultima Ratu juga cocok staycation bareng keluarga atau sahabat.

Hal ini karena Hotel Horison Ultima Ratu memiliki kolam renang dewasa yang cukup lebar, dengan view yang sangat istagramable. Tidak hanya cocok untuk jadi tempat renang favorit keluarga atau sahabat, tetapi bisa dijadikan spot photography.

Advertisement

“Untuk makanan juga, kami jamin nikmat dan menggugah selera. Karena Hotel Horison Ultima Ratu memiliki Executive Chef yang sudah teruji. Dan tentunya kaya akan pengalaman di bidang masak memasak, baik masakan khas nusantara, western, chinnesse, atau lainnya,” pungkasnya. (Haris)

 

Advertisement
LANJUT BACA