Ini Komentar Para Pemesan Usai menerima Mitsubishi Xpander

- Advertisement -

Pemilik Mitsubishi Xpander berfoto bersama dengan Business Manager PT Setiakawan Menara Motors, Mitsubishi Serang, Daru Harti dan Polantas, sesaat sebelum melakukan City Tour.

 

BISNISBANTEN.COM – 19 orang di Banten (Serang, Cilegon, Malimping, dan Rangkas) telah resmi menjadi pemilik awal dari Mitsubishi Xpander. Mereka kebanyakan telah melakukan pemesanan sejak beberapa bulan lalu.

Lantas, apa komentar mereka usai menerima mobil Xpander yang telah mereka pesan? Berikut wawancara BISNISBANTEN.COM dengan beberapa pemilik Mitsubishi Xpander.

Rudi Rudiana (43), warga Cipocok Jaya, Kota Serang ini mengaku telah memesan Mitsubishi Xpander sejak bulan Juni. “Iya, saya milih Xpander karena satu, tampilan oke, mobil tipe baru, kayaknya energik aja. Awalnya saya lihat di pameran di Kemayoran, lalu lihat lagi GIIAS Tangerang,” kata Rudi yang memiliki Xpander tipe sport.

H. Eri Bestari (55) pemilik Mitsubishi Xpander warna putih asal Malimping Mengungkapkan, tertarik dengan gaya Xpander karena Penampilan dan tingkat kenyamanan Xpander tidak perlu diragukan lagi. “harga terjangkau, penampilannya kayak mobil mewah,” ucapnya.

Ia mengaku puas dengan kendaraan yang dimilikinya saat ini. “puas dengan pelayanan juga. Artinya ramah, sopan dan memuaskan. Janji janjinya tepat waktu. Mudah-mudahan pelayanan ini bisa melayani konsumen berikutnya. Pesan buat masyarakat Selatan, gak perlu jauh-jauh karena di Malimping sudah ada dealer Mitsubishi,” ungkap Eri dengan raut wajah bahagia.

Selanjutnya ada Rifki Sudrajat. Pemuda 32 tahun asal Panimbang ini mengaku telah memesan Xpander sejak bulan Agustus. “Kenapa milih Xpander? Karena pertama model baru. Terus performa Mitsubishi kan sudah tidak diragukan lagi, sudah legand, seperti Pajero Sport, dan lainnya. Dan baru kali Mitsubishi ngeluarin kelas middle. Makanya saya mau coba,” ujarnya yang gembira jadi pemilik awal-awal Xpander di Banten.

Lain halnya dengan Wiwin Gustini. Wanita asal Serang ini mengaku sudah jatuh cinta dengan Xpander pada pandangan pertama. “Pertama kali searching sudah suka, langsung jatuh cinta, dan mobil lama di jual untuk beli mobil Xpander,” katanya yang memiliki Xpander Tipe Matic ini. (Haris)

- Advertisement -
Ahmad Haris
Wartawan di bisnisbanten.com
- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

1,048FansSuka
854PengikutMengikuti
31PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles

BNI Optimalkan Layanan Digital

BISNISBANTEN.COM-- Kebutuhan layanan perbankan digital semakin meningkat selama masa pandemi ini, antara lain BNI Mobile Banking yang menjadi salah satu preferensi utama...

Triwulan 3-2020, PLN Mampu Raih Penjualan Tenaga Listrik Rp205,1 Triliun

BISNISBANTEN.COM-- Meski di tengah pandemi Covid, PT PLN (Persero) mampu membukukan penjualan tenaga listrik sebesar 181.638 GWh pada triwulan 3 tahun 2020...

Libur Panjang, Ini Persiapan ASTRA Tol Tangerang-Merak

BISNISBANTEN.COM -- ASTRA Tol Tangerang-Merak siap melayani pengguna jalan pada momen cuti bersama hari libur Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020. Momen...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

BACA JUGA

Tingkat Kualitas SDM, PHRI Gelar Uji Kompetensi

BISNISBANTEN.COM -- Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Banten bersama Lembaga Serfitikasi Profesi (LSP) Hospitality Cakrawala Indonesia (HCI) menggelar uji kompetensi...

Peduli Lingkungan, Bank Panin KCU Serang Tanam 100 Pohon Mangga

BISNISBANTEN.COM -- Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Bank Panin KCU Serang ikut berpartisipasi dalam sosial penanaman pohon yang berlangsung di Komplek Pesantren...
- Advertisement -
- Advertisement -