Hotel

Hotel Santika Premiere ICE-BSD Siapkan Camilan Praktis Teman Nonton Piala Eropa

BISNISBANTEN.COM – Laga Euro 2020 yang mempertemukan Turki versus Italia berhasil digelar pada Sabtu (12/6/2021) dini hari WIB di Stadion Olimpico, Roma, Italia. Ini menandai penayangan perdana Euro 2020.

Euro edisi ke-16 seharusnya mulai sejak musim panas tahun lalu , tapi terpaksa mundur selama lebih dari 12 bulan akibat merebaknya pandemi Covid-19.

Event sepak bola empat tahunan ini banyak dimanfaatkan para pemilik usaha kafé, restoran, dan hotel untuk saling menyelenggarakan nonton bareng. Namun tahun ini tampaknya hal ini tidak bisa terwujud karena pandemi Covid-19.

Advertisement

Hotel Santika premiere ICE BSD-City berupaya untuk bisa menemani para penggemar sepak bola ini dengan menghadirkan promo paket Soccer Fest Piala Eropa. Yakni mulai dari 12 Juni – 12 Juli 2021.

“Jika ada event besar perhelatan sepak bola biasanya kami ikut memeriahkan dengan menggelar nonton bareng di Mandalika restoran, tapi tahun ini tidak bisa karena adanya pandemi Covid-19. Karena itu kami menyiapkan promo Soccer Fest Piala Eropa yaitu paket menu cemilan atau light meal dengan gratis kopi atau teh sebagai teman menonton Piala Eropa melalui saluran TV yang tersedia dikamar masing-masing,”  ujar Rosim selaku Food and Beverages Manager di Hotel Santika Premiere ICE-BSD, Kamis (17/6/2021).

Dengan membayar Rp50.000, tamu sudah bisa mendapatkan satu pilihan light meal dan gratis minuman pendamping kopi atau teh. Jenis light meal yang dapat dipilih yaitu fried banana cheese, tempe mendoan, tahu isi, spring roll, dan drench fries.

Menemani penayangan Euro 2020 selama sebulan penuh mulai dari pembukaan hingga babak final, berbagai promo minuman diberikan untuk melengkapi keseruan nonton bola di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City.

Advertisement

“Bagi tamu yang menginap di Hotel promo Soccer Fest Piala Eropa dapat dipesan melalui layanan room service atau informasi lebih lanjut mengenai promo bisa menghubungi nomor telepon hotel di (021) 80634899,” tutup Rosim. (Haris/Haris)

Advertisement
LANJUT BACA