Mobil

Gelar Konser, Iwan Fals Hipnotis Komsumen Mitsubishi di Serang

BISNISBANTEN.COM – Setelah sukses gelar konser di tiga kota, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC) melanjutkan kembali perjalanan road show konser Panggung Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan yang kali dilangsungkan di kota ke empat Serang, Banten pada Minggu (3/12).

Iwan Fals yang merupakan brand ambassador Mitsubishi Fuso melakukan konser Road Show untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan di sepuluh kota di Indonesia salah satunya Kota Serang, Banten yang merupakan daerah penghubung antara Pulau Jawa dan Pulau Sumatra.

Musisi kawakan Iwan Fals menghibur para pelanggan setia Mitsubishi khususnya Mitsubishi Fuso di wilayah Serang, Cilegon, Pandeglang, dan Rangkasbitung. Konser dilangsungkan di Dealer Mitsubishi Serang yang terletak di Jalan Syech Nawawi Al-Bantani, KP3B Palima, Serang.

Advertisement

Duljatmono, Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengatakan, program konser Iwan Fals yang merupakan brand ambassador Mitsubishi Fuso pada dasarnya merupakan penghargaan kepada sopir truk dan konsumen setia Mitsubishi Fuso.

“Yang sudah dengan setia percaya dan menjadi andalan bisnis selama 47 tahun di Indonesia. Kota Serang, Banten dipilih sebagai kota ke empat dalam rangkaian road show Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals karena di Banten, Mitsubishi FUSO berhasil mendominasi pasar dengan market share mencapai 51,7 persen, khususnya Colt Diesel yang menguasai kelasnya dengan market share sebesar 63,8 persen di wilayah Banten,” pungkasnya.(AHR/NUA)


Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA