Youngpreneur

Bustomi ; Merasakan Manfaat Terlebih Dahulu, Memasarkan Skincare Kemudian

BISNISBANTEN.COM — Setelah merasakan manfaat skincare yang digunakan sehari-hari, Bustomi memutuskan untuk ikut memasarkan produk skincare yakni Nahda Skincare dan Gluta Allamanda.

“Banyak yang nanya tentang kulit tubuh saya memakai produk apa, dari situlah saya lebih baik memasarkan apa yang dipakai oleh saya. Manfaatnya tentunya tubuh lebih sehat dan kulit cerah,” tutur mahasiswa STIE Banten Jurusan Manajemen semester 3 ini.

Dalam mempromosikan produknya, kelahiran Serang 20 Mei 2000 ini, menggunakan snap wa dan akun Instagram @taylorshop_serang.

Advertisement

“Kalau cara penjualan, dengan cara COD, bisa juga kirim paket. Promosi cuma di WA, Ig , bisa langsung juga,” jelas Zetizen Icon 2020 ini.

Tantangan berjualan skincare ini menurut pemilik akun Instagram Akun ig pribadi : @tomibust ini di persaingan. Bustomi bilang, saat ini banyak yang jual skincare.

“Tapi ya kembali lagi, rezeki sudah ada yang ngatur,” tutur remaja yang tinggal di Kp Sewor RT 04 / RW 04, Kelurahan Banjar Sari, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang ini.

Ini bukan usaha pertama Bustomi. Sejak SMA, lelaki yang memiliki hobi dancing dan berbisnis ini sudah mulai jualan online shop berupa baju, tas, parfum, aksesoris hape, dan lain-lain. (hilal)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.