Youngpreneur

Bunga Berlian ; Saturday Cafe, Tempat Santai dan Nongkrong Segala Usia

BISNISBANTEN.COM — Bunga Berlian baru saja membuka kafe bernama Saturday Cafe pada 6 Maret 2021 lalu. Kafe yang beralamat di Jalan Raya Palka, Sindang Sari, Serang tepatnya di Palima tidak jauh dari pom bensin arah Ciomas ini merupakan usaha pertama sang kakak yakni Samsul Ihad dan dibantu oleh sang tante Hj Neng Ayu Rahayu.

Saturday cafe.

Remaja yang akrab disapa Bebe ini bilang, kafenya ini buka dari pukul 17.00 – 23.00 WIB. Berbagai menu bisa dinikmati di sini, mulai dari bermacam coffee dengan campuran susu, noncoffe, milkshake, juga aneka snack.

“Paling recommend sih coffee santuy atau coffee gula aren. Soal harga tentu harga pelajar Rp15.000 sampai Rp20.000,” tutur siswi SMAN 2 Kota Serang ini.

Advertisement

Kafe ini bisa dicari tahu di akun Instagram @sat.urdaycoffee. Namun untuk bia menikmati aneka menu, sementara ini hanya menerima pesanan offline.

Kelahiran Serang, 19 Januari 2003 ini mengaku, terpikir untuk membuka kafe karena saat ini banyak sekali anak-anak muda atau keluarga yang sering meluangkan waktu bersama di kafe. Selain itu, remaja yang hobi menyanyi ini bilang, sekarang ini kebanyakan anak muda lebih mencari cafe untuk bersantai dan nongkrong.

“Kafe ini bisa untuk kalangan anak-anak muda dan semuanya,” tukas remaja yang tinggal di Kp. Pasanggrahan, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang ini.

Melalui Saturday Cafe ini, Bebe dan sang kakak berharap, bisa banyak peminat yang datang.

Advertisement

“Dan usaha ini berjalan dengan lancar. Kami juga bisa belajar mencari uang sendiri,” tutup pemilik akun Instagram @bungabrln_ ini. (hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.