PerbankanUMKM

Ekspansi Bisnis, Bank Banten Lirik PT Batik Danar Hadi

BISNISBANTEN.COM — PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk melakukan ekspansi bisnis dengan merangkul produsen batik asal Surakarta yakni PT Batik Danar Hadi. Kerja sama ini, dimaksudkan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dalam sektor bisnis dan layanan perbankan bagi kedua pihak terkait.

Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa mengatakan, sebagai produsen batik terkemuka di Tanah Air, tentu PT Batik Danar Hadi merupakan partner yang potensial. Kerja sama ini akan mengawali sinergi antara Bank Banten dengan PT Batik Danar Hadi. “Karena kami lihat keberadaan PT Batik Danar Hadi sukses membangun citra merek hingga dikenal di pasar mancanegara, dan memiliki anak usaha, serta jaringan yang luas,” katanya, Senin (28/8). [irp posts=”1269″ name=”Ini Bentuk Dukungan Dirut Bank Banten Bagi Peserta Porseni”]

Melalui adanya kerja sama ini, lanjut Fahmi, berbagai produk unggulan yang dimiliki oleh Bank Banten akan bersinergi dengan PT Batik Danar Hadi. Bank Banten terus meningkatkan sistem teknologi dan menciptakan inovasi demi memberi kemudahan kepada nasabah. “Nantinya, layanan berbasis teknologi lainnya pun akan dikembangkan sejalan dengan meningkatnya kebutuhan nasabah akan kemudahan, kecepatan, dan keamanan dalam bertransaksi,” ujarnya.

Sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD), Bank Banten terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan meningkatkan nilai kepada pemangku kepentingan dan pemegang saham. Dimana emiten berkode BEKS ini adalah satu dari 3 BPD yang memiliki status sebagai perusahaan terbuka.

Advertisement

“Kami yakin, dengan fitur produk yang bersaing, serta layanan yang prima, produk Bank Banten dapat menjadi pilihan tidak hanya masyarakat Banten tetapi juga di Indonesia,” tutup Fahmi.

Untuk diketahui, selain Direktur Utama Bank banten, Fahmi Bagus Mahesa, juga turut hadir, Direktur PT Batik Danar Hadi Dewanto Kusuma Wibowo, Kepala Direktorat Bisnis Bank Banten Kemal Idris, dan Kepala Divisi Kredit Komersial Bank Banten Satyavadin Djojosubroto. (gag/red)

Advertisement
LANJUT BACA