HotelTravel

Aston Anyer Kerja sama dengan ACT Banten Terkait Kemanusiaan


BISNISBANTEN.COM — Aston Anyer menjalin kerja sama ACT Banten terkait masalah kemanusian. Kerja sama ini akan berlangsung selama beberapa tahun kedepan yang ditandatangani beberapa waktu lalu.

General Manager Cluster Aston Anyer dan Cilegon Doddy Faturahman mengungkapkan, kerja sama ini untuk saling bantu dalam hal kemanusiaan karena ACT Banten ini merupakan lembaga kemanusian.
“Jadi sistemnya ACT menyalurkan dana atau barang bantuan dari hotel untuk disalurkan ke pelosok atau daerah yang membutuhkan. Hotel yang siapkan transportasinya, jadi Aston bantu CSR juga ikut bantu,” katanya.

Ia mengatakan, sebelum kerja sama berlangsung, Aston Anyer dan Cilegon juga menyalurkan 10.000 box susu saat kebakaran di Riau dan beberapa karung Handuk dan bantal saat ada bencana di Sulawesi Selatan.
“Kerja sama yang baik ini akan berlangsung selama dua tahun, semoga membawa manfaat dan team ACT Banten juga akan mendapatkan harga spesial di Aston Anyer,” katanya.

Advertisement

Ia berharap, kerja sama ini bisa memberikan contoh dalam menebar kebaikan bukan hanya tanggung jawab peemrintah saja, tapi juga dari semua unsur masyarakat termasuk pengusaha dan pelaku usaha lainya seperti Aston Anyer. Dengan kebersamaan dalam menangani musibah, saya yakin Indonesia yang lebih baik bisa segera tercapai,” harapnya. (susi)

 

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com