Mobil

23 Pencinta Big Bike dari Indonesia Ikuti Honda Asian Journey 2017 

BISNISBANTEN.COM — PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak23 pecinta big bike Honda dari Indonesia untuk menjelajahi negeri Malaysia dalam rangkaian touring Honda Asian Journey 2017. Gelaran touring ini digelar selama empat hari pada 26 -29 Oktober 2017 dan diikuti oleh 58 pencinta big bike Hondadari 6 negara yaitu Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, India dan Malaysia.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, konsumen big bike Honda di Indonesia yang berpartisipasi pada gelaran ini dapat merasakan pengalaman berharga dalam mengendarai sepeda motor big bike Honda bersama para pecinta big bike Honda lainnya dari berbagai negara Asia. Selain itu, pada gelaran turing ini para peserta dapat merasakan jajaran motor big bike Honda yang dijual di seluruh dunia.

“Melalui gelaran touring spesial ini, kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para konsumen big bike Honda dengan merasakan sensasi touring menjelajahi negeri tetangga serta merasakan perfoma berbagai motor big bike Honda yang berperforma tinggi, menyenangkan di berbagai kondisi jalan, serta memberikan kebanggaan saat dikendarai,” katanya,  Jumat (27/10).

Advertisement

U23 pencinta big bike Honda yang ikut serta dalam rangkaian Honda Asian Journey 2017 terdiri dari  14 konsumen big bike Honda yang berasal dari berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Bali dan Makassar yang merupakan konsumen jaringan main dealer sepeda motor Honda yaitu PT Wahana Makmur Sejati, Astra Motor Jakarta, PT Daya Adicipta Motora, Astra Motor Jawa Tengah, Astra Motor Yogyakarta, Astra Motor Bali dan Astra Motor Makassar. Selain itu, AHM juga mengirimkan perwakilan 4 Big Bike Manager dari Main Dealer Honda serta 3 jurnalis berpengalaman dalam turing big bike Honda serta 2 blogger Indonesia. (gag/red) 

Advertisement
LANJUT BACA