Hotel

Zest Hotel Airport Jakarta Rayakan Hari Jadi Ke-enam

BISNISBANTEN.COM — Tepat di hari ulang tahun yang jatuh pada 11 Juni 2021, Zest Airport Jakarta menggelar acara pemotongan tumpeng dan doa bersama di Citruz™️ Restaurant. Ini sebagai ungkapan rasa syukur bahwa Zest Airport telah genap berusia 6 tahun. Dihadiri Bapak Heru Gunawan dan Bapak Indra Djohari selaku pemilik Swiss-Belhotel Airport Jakarta & Zest Airport, acara berjalan lancar serta diakhiri dengan sesi foto bersama pemilik, manajemen dan rekan- rekan media.

Zest Airport Jakarta merupakan salah satu hotel budget bertaraf internasional dengan 235 kamar tamu di kawasan Bandar Udara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten. Dilengkapi dengan fasilitas ruangan pertemuan dengan kapasitas 100 orang, hotel ini memfasilitasi aktivitas pebisnis yang memerlukan ruang pertemuan yang datang dari pemerintahan maupun dari korporasi.

Zest Airport Jakarta telah menerima sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment) dari Kementerian Pariwisata. Seluruh staff pun telah menerima vaksinasi Covid-19 dan tentunya secara konsisten terus menerapkan standar prosedur kebersihan dan kesehatan sesuai dengan ketentuan pemerintah.

Advertisement

Hotel ini hanya beberapa menit berkendara dari dan menuju bandara melalui jalan toll Prof. Dr. Sedyatmo sehingga menjadi pilihan strategis tamu yang datang untuk keperluan bisnis maupun liburan. Hotel ini juga terintegrasi dengan Airport Hub Mall dengan konsep lifestyle mall yang menyediakan berbagai pilihan kuliner dan belanja. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com