Info BisnisPerbankan

Yap! Fest Cilegon Ditutup Khidmat oleh Tabligh Akbar Ustad Solmed

BISNISBANTEN.COM – Bunga Kertas Organizer dan Bank BNI gelar acara Yap! Fest mulai dari tanggal 1 hingga 4 Maret. Acara ini bertujuan untuk promosi atau mensosialisasikan aplikasi Yap! di Lap. Bonakarta Cilegon Banten.

Hari terakhir Yap! Fest juga ramai dihadiri pengunjung untuk menyaksikan tabligh akbar bersama Ustad Solmed. Acara yang berlangsung pukul 21.00 WIB ini juga berlangsung khidmat. Antusias masyarakat yang memenuhi arena untuk dapat berinteraksi langsung dengan salah satu ulama nusantara. Sahrul, panitia penyelenggara dari Bunga Kertas Organizer mengatakan, sebenarnya selain sosialisasi aplikasi Yap! pihaknya juga memberikan peluang untuk para generasi muda untuk lebih kreatif.

“Hari tekahir rame ya, mungkin karena ada Ustad Solmed. Dari tanggal 1 juga rame karena hadir band musik juga, ada banyak clothing dari brand-brand terkenal. Sebagian diantaranya adalah anak-anak muda yang kreatif. Saya ingin saja membantu mereka berekspresi dalam bentuk apapun. Event ini juga diisi kompetisi band sekolah, festival musik dan lainnya,” katanya

Advertisement

Pengunjung yang hadir dalam Yap! Fest dikenakan biaya Rp20 ribu mulai dari tanggal 1 hingga 3 Maret. Sedangkan di hari terakhir pihaknya memberikan free ticket kepada pengunjung yang datang, karena acara ini juga di-support oleh Rumah Zakat yang terlibat di dalamnya.

“Jadi kita gratiskan tiket karena akan ada donasi dari masyarakat untuk membantu saudara kita yang terkena gizi buruk di Rohingia dan juga Suku Asmat Papua jadi kita gratiskan untuk masyarakat yang datang hari ini,” katanya, Minggu (4/3)

Sementara, pengunjung yang datang ke Yap! Fest memiliki tujuan berbeda-beda, ada untuk belanja, nongkrong, mencari hiburan, dan lain sebagainya. Indah, salah satu pengunjung dari Cilegon datang bersama kelurganya untuk jalan-jalan melihat acara terakhir Yap! Fest yakni Tabligh Akbar.

“Saya disini dari abis Isya, sama suami dan anak. Jalan-jalan aja sambil belanja sekalian, liat ceramahnya Ustad Solmed juga, rame soalnya,” kata Indah salah satu pengunjung Yap! Fest. (CEC/NUA)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA