InspirasiLifestyle

Wow! Pengusaha Tangerang ini Berikan Mobil Rp1,2 M untuk Anaknya yang Ultah ke-2 Tahun

BISNISBANTEN.COM – Pengusaha di Tangerang, Banten, Wahyu Kandacong memberikan kado ulang tahun spesial dan tidak biasa untuk anaknya yang baru genap berusia dua tahun. Pria yang dikenal sebagai Sultan Bugis ini tak tanggung-tanggung memberikan kado mobil mewah seharga Rp1,2 milliar.

Melalui akun Instagramnya, @wahyu_kandacong membagikan momen saat memberikan anaknya kado mobil mewah. Pengusaha muda pemilik PT. Whyka Ekspres Logistik di kawasan Tangerang itu membelikan anaknya mobil BMW SERI G20 330I M Sport berwarna hitam.

Wahyu menyampaikan harapannya pada sang anak yang berulang tahun, agar sang buah hati pertamanya yang bernama Adil Alfarizi Wahyu itu, bisa menjadi hafiz Alquran.

Advertisement

“Doa terbaiknya ya buat anak kami. Adli Alfarizi. Nggak kerasa udah umur dua tahun. Semoga menjadi hafiz Alquran. Dan special thanks buat @alexanderhikmat Dan team @wrap.plus_serpong @3steps_id kereeen sekali desainnya jossss…#SenangKencang #banyaktemanbanyakrejeki,” tulis Wahyu di akun Instagram @wahyu_kandacong.

Mobil tersebut terparkir di garasi rumah Wahyu di kawasan Tangerang Selatan. Dalam unggahannya Wahyu terlihat berfoto bersama istrinya Nurul Humaerah Irwan dan anaknya Adil yang berulang tahun. Ulang tahun Adil yang ke-2 jatuh pada 13 September 2021.

Hingga kini postingan tersebut sudah mendapatkan 20.260 likes dan 218 komentar dan langsung viral serta mendapatkan berbagai reaksi dari warganet.

Advertisement

“Jangan malu bermimpi. Dulu saya cuma bisa mimpi bisa punya mobil BMW dan alhamdulillah sekarang bisa ngasih kado buat anak. Hadiah ultah anakku di umur yang kedua tahun. Mobil MBW terbaru. Ada yang tau seri berapa? Coba tebak Yang benar tak kasih kado juga spesial,” ungkapnya di akun Instagram @wahyu_kandacong. (Haris/Hilal)

Tinggalkan Komentar

Advertisement
Baca Selengkapnya

Jimi

Wartawan di bisnisbanten.com