Banten24

The Royale Krakatau Sukses Tampilkan Rizky Febian & Mika Tambayong Untuk Pertama Kali

CILEGON – The Royale Krakatau Hotel Cilegon manjakan pelanggan dengan menampilkan musisi Nasional, Rizky Febian dan Mika Tambayong. Dalam acara bertajuk Costumer Gathering yang digelar di The Sapphire Restaurant tersebut, The Royale Krakatau Hotel bekerjasama dengan Banten Squad sukses menghadirkan Rizky dan Mika pertama kalinya di Kota Cilegon,
Jumat (31/8).

Rizky Febian dan Mika Tambayong membawa empat tembang lagu, salah satunya singel berjudul ‘Berpisah Itu Mudah’ yang baru-baru ini dirilis. Para penonton yang kebanyakan fans-fans Rizky Febian dan Mika Tambayong, dan juga costumer loyal The Royale Krakatau Hotel yang terdiri dari perwakilan instansi perusahaan swasta dan BUMN, universitas, dan instansi lainnya nampak terhibur dengan penampilan kedua artis muda berbakat tersebut.

Advertisement

Public Relation Manager The Royale Krakatau Hotel Jeani Rosdiani mengatakan, penonton yang hadir di The Sapphire Restaurant dibatasi, hanya 165 orang saja. “Jadi eksklusif sekali. Acara dibuka dengan penampilan kecapi suling, dan tarian rampak kembang peunca dari Sanggar Puspa Arum. “Tidak hanya itu, tentunya kami berikan 10 Award Loyal Costumer, lalu bagi-bagi door prize, dan ditutup dengan penampilan duet Risky Febian dan Mika Tambayong,” ujar Jeani. (AHR).

Penulis : Ahmad Haris

Editor : Nurzahra Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA