Telkomsel Gelar Seminar dan Workshop #internetBAIK di Kota Serang

- Advertisement -

BISNISBANTEN.COM — Mengingat Program Corporate Social Responsibility (CSR) banyak memberikan kemudahan bagi masyarakat, Telkomsel kembali menggandeng Pemerintah Kota Serang dengan menggelar seminar dan workshop bertajuk #internetBAIK, yang diselenggarakan pada 25-26 September di Le Dian Hotel Kota Serang.

Program CSR Telkomsel ini diarahkan agar dapat menggunakan internet secara bertanggung jawab, aman, inspiratif, dan kreatif (BAIK). Program ini menyasar setidaknya 650 orang, mulai dari guru, orang tua murid, dan anak-anak di setiap kota yang dipilih dalam bentuk seminar.

General Manager Youth and Community Telkomsel Jabotabek Jabar Ricky E Panggabean mengatakan, kampanye #InternetBaik ini bertujuan agar masyarakat bijak dalam menggunakan internet.

“Jadi jangan sampai masyarakat tidak tahu pakai internet, malah mendapat hal-hal negatif,” katanya.

Lebih lanjut, Ricky menuturkan, kampanye ini merupakan bentuk kontribusi Telkomsel dalam menciptakan ekosistem digital yang positif di Indonesia dan melibatkan berbagai pemangku kepentingan dalam pelaksanaannya.

Selain itu, sinergi kampanye dengan Pemkot Serang ini juga wujud nyata dan keseriusan Telkomsel dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan, terutama di Kota Serang.

“Di tahun 2016, program ini melibatkan sebanyak 2.800 guru dan orang tua murid, 54 sekolah, 900 murid, dan 550 duta #InternetBAIK yang akan membantu proses edukasi ke masyarakat,” ujarnya.

Program ini mendapat dukungan dan apresiasi positif dari Pemkot Serang karena sejalan dengan visi dan misi Pemkot dalam membangun karakter masyarakat yang kuat dan bertanggung jawab.

“Hal ini lah yang kembali meyakinkan Telkomsel untuk terus mengedukasi masyarakat Indonesia perihal penggunaan teknologi informasi dan komunikasi yang dapat memberikan nilai tambah,” tutupnya. (gag/red)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

1,049FansSuka
854PengikutMengikuti
31PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles

Long Weekend, Okupansi Hotel Mambruk Anyer 100 Persen

BISNISBANTEN.COM -- Saat long weekend atau libur panjang pekan ini, okupansi atau tingkat hunian Hotel Mambruk Anyer mengalami peningkatan hingga 100 persen....

QRIS Hasil Inovasi Sistem Pembayaran Bank Indonesia Dapat Penghargaan

BISNISBANTEN.COM -- Bank Indonesia (BI) melalui QR Code Indonesian Standard (QRIS) meraih penghargaan dalam kategori inovasi sistem pembayaran tahun 2020 dari Central Banking Publications...

Peringati Sumpah Pemuda, Muamalat Institute Fasilitasi Generasi Muda Jadi SDM Unggulan

BISNISBANTEN.COM -- Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang bertepatan pada 28 Oktober 2020, anak perusahaan dari PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk,...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

BACA JUGA

Asik! OJK Perpanjang Relaksasi Restrukturisasi Kredit Lagi Setahun

BISNISBANTEN.COM -- OJK menegaskan memperpanjang kebijakan relaksasi restrukturisasi kredit selama setahun. Hal ini setelah memperhatikan asesmen terakhir OJK terkait debitur restrukturisasi sejak...

XL Smart Aquaculture Bangun Solusi IoT untuk Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan dan Udang

BISNISBANTEN.COM -- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus mengembangkan solusi berbasis Internet of Thing (IoT). Ini untuk mengakomodir para pelaku usaha...
- Advertisement -
- Advertisement -