Mobil

Telkom Banten Bantu Pertumbuhan Ekonomi Provinsi Banten Lewat Internet

Banten sendiri terdapat 59 wilayah dan menduduk peringkat ke 20 dalam pelanggan Indi Home terbanyak.

BISNISBANTEN.COM – PT Telkom Banten tengah genjar melakukan pemasangan Wifi Corner di tiap Kabupaten dan Kota di Banten. Hal tersebut dilakukan dalam rangka membantu perkembangan pertumbuhan ekonomi di wilayah Banten melalui internet.

Hal tersebut diungkapkan Executive Vice President, Telkom Regional III Teuku Muda Nanta. Dirinya mengatakan, bahwa pada tahun 2016 telah memang Wifi Corner ataupun Wifi gratis di pusat perkotaan Serang. Yaitu di alun-alun Kota Serang.

Teuku melanjutkan, pihaknya kembali melakukan pemasangan Wifi Corner dengan nama Bro Brand City di Kota Cilegon pada pertengah Desember.

Advertisement

“Jadi khusus di Banten sendiri, kita akan melakukan pemasangan Wifi Corner di tiap Kabupaten dan Kota. Karena Telkom sangatlah serius memperkembangkan brand dan ingin mencapai 80 persen penyebarannya,” kata Teuku kepada media seusai Family Gathering, Jum’at (8/12).

Teuku juga mengatakan, di Banten sendiri terdapat 59 wilayah dan menduduk peringkat ke 20 dalam pelanggan Indi Home terbanyak.

“Apalagi kita baru mencapai 60 persen untuk di wiliyah Banten dalam pencapaian pelanggan Indi Home,” ungkapnya.

Teuku menyatakan, pihaknya pun akan terus berjuang dalam peningkatan pelanggan Indi Home hingga mencapai 5 Juta Pelanggan. “Karena kita di 2017 baru mencapai 2,9 juta pelanggan dan menargetkan di 2018 bisa mencapai 5 juta pelanggan hingga penyebaran Wifi Corner sampai 80 persen,” Pungkasnya. (AHR/NUA)

Advertisement

Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA