HotelKuliner

Simpel dan Praktis, Aston Cilegon Tawarkan Paket Bento dengan Harga Terjangkau

BISNISBANTEN.COM — Aston Boutique Hotel Cilegon menyediakan paket bento sebagai alternatif bagi tamu. Paket ini tersedia dalam beberapa pilihan dan harga sesuai dengan kebutuhan para tamu.

General Manager Cluster Aston Anyer dan Cilegon Doddy Faturahman mengungkapkan, untuk promo bento “Ready to go” di Aston Cilegon ini mensikapi kebutuhan tamu yang harus segera Berpergian, tetap bisa menikmati makanan hotel dengan nyaman. “Untuk itu, kami siapkan paket bento,” katanya.

Ia menambahkan, paket bento ini hanya diperuntukkan tamu yang menginap, tetapi tamu yang sengaja pesan juga bisa. “Ini sama seperti semua product hotel lainnya, konsumen di luar hotel akan diberikan akses untuk bisa menikmati bento festival ini,” tambahnya.

Advertisement

 

Menurutnya, paket ini akan berlangsung hingga tiga bulan kedepan sambil melihat animo masyarakat. Hotel juga memberikan beberapa pilihan supaya mudah disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.
“Untuk harga juga mulai dari Rp35 ribuan sehingga terjangkau,” tuturnya.

Selain paket bento, Aston Cilegon juga ada festival buntut sapi setiap Jumat dan Sabtu. “Jadi ada beragam olahan makanan buntut sapi yang bisa dinikmati para tamu,” tuturnya. (susi)

Advertisement

 

 

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com