Banten24

Resmikan Gedung Kantor Kelurahan Baru, Syafruddin : Pelayanan juga harus ditingkatkan!

BISNISBANTEN.COM – Dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Kota Serang meresmikan pembangunan gedung baru Kelurahan Pengampelan, Kecamatan Walantaka pada Rabu (22/2/2023).

Pada peresmian gedung tersebut, langsung diresmikan Walikota Serang H Syafruddin dan dihadiri oleh Kepala Dinas PUPR Kota Serang Iwan Surnadi, Staff Ahli Wali Kota Alpedi, Lurah Pengampelan dan para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Serang mengatakan, untuk wilayah Kecamatan Walantaka sudah ada tiga kelurahan yang dibangun dan untuk anggaran yang dikeluarkan pun rata-rata sebesar Rp1,4 miliar.

Advertisement

“Pemerintah Kota Serang dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat, pada hari ini meresmikan kantor Kelurahan Pengampelan Kecamatan Walantaka. Sudah tiga kantor Kelurahan di Kecamatan Walantaka yang dibangun yaitu Pengampelan, Tegalsari dan Lebakwangi, insyaallah yang lain menyusul,” ujar Syafruddin.

Syafruddin juga mengatakan, dari tahun ke tahun Pemerintah Kota Serang terus membangun yang dimana bertujuan untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat menjadi lebih baik.

Tidak hanya Walantaka, ia juga menyampaikan masih banyak kantor kelurahan yang perlu dilakukan pembangunan kembali. Syafruddin juga menegaskan bagi para staff kelurahan untuk melakukan pelayanannya lebih baik lagi.

Advertisement

“Oleh karena itu saya berharap dengan kantor kelurahan yang bagus ini tentunya peningkatan pelayanan lebih bagus,” jelasnya. (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA