PT Pegadaian Teken MoU dengan Polda Banten

- Advertisement -

BISNISBANTEN.COM – PT. Pegadaian (Persero) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Polisi Daerah (Polda Banten) terkait peningkatan sistem pengamanan dan penegakan hukum di lingkungan kerja PT. Pegadaian (Persero) di Hotel Horison Ultima Ratu, Serang, Selasa (12/12).

Direktur Manajemen Aset PT. Pegadaian (Persero) Ferry Febrianto mengatakan,
tujuan dari kerjasama tersebut adalah untuk terwujudnya peningkatan hubungan antar pihak dalam rangka peningkatan pengamanan dan penegakan hukum di lingkungan kerja PT Pegadaian (Persero).

“Adanya kerjasama ini merupakan salah satu bentuk komitmen PT Pegadaian (Persero) untuk menjaga aset-aset milik masyarakat yang dititipkan di Pegadaian,” ujar Ferry kepada media saat konferensi pers.

Ferry mengungkapkan, saat ini Pegadaian mengelola asset senilai Rp.38,495 triliun dengan jumlah outlet sebanyak 4.397 yang tersebar di seluruh Indonesia. Dalam menjalankan usahanya, pegadaian wajib menjaga keamanan asset dan barang-barang jaminan milik nasabah yang dijaminkan.

“Untuk menjaga keamanan tersebut maka Pegadaian selain melakukan pembenahan standar keamanan secara internal juga melakukan kerjasama dengan pihak Polri. Bentuk kerjasama tersebut diwujudkan dengan disepakatinya dan ditandatanganinya nota kesepahaman antara PT Pegadaian (Persero) dan Polri (Polda Banten),” pungkas Ferry.

Dalam acara tersebut turut hadir Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, Baharkam Polri Brigjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat, dan jajaran Polri dan Polda Banten serta sejumlah direksi PT. Pegadaian (Persero). (AHR/NUA)


Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

- Advertisement -
Ahmad Haris
Wartawan di bisnisbanten.com
- Advertisement -
- Advertisement -

Stay Connected

1,048FansSuka
854PengikutMengikuti
31PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles

Libur Panjang, Ini Persiapan ASTRA Tol Tangerang-Merak

BISNISBANTEN.COM -- ASTRA Tol Tangerang-Merak siap melayani pengguna jalan pada momen cuti bersama hari libur Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020. Momen...

Bank bjb Cetak Laba Rp1,2 Triliun

BISNISBANTEN.COM -- Berdasarkan ekspose dalam Analyst Meeting Triwulan III 2020, Bank bjb secara konsolidasi berhasil memperoleh laba bersih Rp1,2 triliun selama paruh...

Ini Laporan Kinerja BNI Kuartal 3-2020

BISNISBANTEN.COM -- Di Hingga akhir September 2020, total aset BNI tumbuh 12,5% year on year (yoy) terutama dikontribusi oleh pertumbuhan dana pihak ketiga...
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

BACA JUGA

Uang Beredar Tetap Tinggi, Capai Rp6.742,9 Triliun Pada September 2020

BISNISBANTEN.COM -- Likuiditas perekonomian atau uang beredar dalam arti luas (M2) tetap tinggi pada September 2020 didukung oleh komponen uang beredar dalam...
- Advertisement -
- Advertisement -