Kuliner

Nongkrong Sambil Ngemil di Fidelis, Ini Menu yang Bisa Dipilih

BISNISBANTEN.COM – Pernah ke Fidelis? Itu loh kedai di samping Aneka Swalayan di Jalan Maulana Hasanudin, Pasar Lama, Kota Serang, Banten.

Sebelum dibuka pada 28 Februari 2020, area yang ditempati Fidelis merupakan tempat display cake and bakery juga birthday cake. Saat ini disulap menjadi Fidelis yang didesain ciamik dan cozy, cocok untuk tempat hangout lengkap dengan spot foto.

Saat grand opening, Fidelis menyiapkan promo diskon all item 50 persen. Lepas grand opening, Fidelis juga memberikan promo lain di antaranya buy 1 get 1.

Advertisement

Menu-menu di Fidelis yang mengusung coffee, boba, and food ini umumnya ringan-ringan. Kalaupun ada nasi, dikemas dalam bentuk rice bowl.

Ada menu toast yang dinikmati dalam berbagai varian. Yakni egg and cheese, beef and cheese, kaya and cheese, serta ham and cheese. Sementara untuk ice bowl ada varian beef teriyaki, beef original, dan chicken teriyaki.

Choco crunchy berisi roti panggang topping cokelat bisa menjadi hidangan lezat yang dipesan saat datang kesini. Bagi penyuka ayam, ada chicken crispy dengan varian rasa BBQ, salted egg, seaweed, dan hot spice.

Advertisement

Minuman di Fidelis pun tak kalah beragam. Menu unggulannya antara lain aren milk, aren milk tea, dan kurma aren milk yang dimunculkan khusus saat Ramadan.

Bagi pecinta matcha, tersedia matcha macchiato juga choco macchiato. Oh ya di sini juga ada varian dalgona loh yakni dalgona coffee with boba, dalgona matcha with boba, dan dalgona matcha without boba. Keberadaan choco milo, dalgona milo, thai tea, choco mocca, pandan latte, dan red velvet menjadi pilihan lain yang bisa dipesan untuk menemani duduk-duduk santai sambil bercengkerama dengan sahabat.

Penyuka susu bisa memilih milk yoghurt blueberry atau milk yoghurt strawberry. Sedangkan penyuka kopi bisa memesan coffee nutty.

Jangan lupa kalau hangout with friends di sini hapalkan jam bukanya ya. Fidelis buka tiap hari pukul 09.00-22.00 WIB. Kepoin juga Instagramnya di @fi.deliscoffee. (Hilal)

Tinggalkan Komentar

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.