Entertainment

Nagita Slavina Dihujat dan Dinilai Minim Etika Karena Kerap Berikan Makanan Sisa Pada Karyawannya

BISNISBANTEN.COM – Belakangan ini, artis Nagita Slavina tengah menjadi perbincangan public dan dinilai tidak punya etika. Pasalnya, dalam berapa vlognya yang sering jalan-jalan dan membeli makanan juga minuman, Nagita Slavina kerap berikan makanan bekas gigitannya atau minuman bekas dirinya pada karyawannya.

Tak disangka, kebiasaan buruknya itu ternyata disoroti netizen Indonesia. Istri dari Raffi Ahmad ini dinilai kurang sopan karena tidak memilih untuk membagi dua makanan yang hendak diberikannya.

Nagita Slavina rupanya memang kerap mencicipi makanan dan minuman kemudian memberikan bekasnya ke orang lain. Hal itulah yang membuat netizen geram pada istri Raffi Ahmad ini.

Advertisement

Dalam potongan video yang viral, Nagita Slavina juga terlihat memakan potongan roti kemudian memberikannya ke Raffi Ahmad.

Setelah dicicipi Raffi Ahmad, Nagita memberikan roti bekas gigitan itu ke karyawannya.

Netizen pun memberikan kritikan pedas atas aksi ibu dua anak ini. “Menurutku kurang sopan aja langsung dari mulut terus sisanya kasih ke orang,” tulis netizen.

“Ternyata kaya aja gak cukup kalo gak punya etika,” ujar yang lainnya.

Advertisement

“Miris, meskipun dia sultan tapi gak pantes kayak gitu, minim adab,” pungkas netizen lainnya setelah melihat kompilasi video Nagita yang berikan makanan sisa dirinya pada karyawannya.

Bahkan, ada netizen yang menyerukan untuk sesekali menghujat Nagita Slavina agar sadar bahwa tindakannya yang kerap berikan makanan sisa gigitannya pada karyawan tidaklah benar.

“Ayok netizen sesekali kita harus hujat Nagita ini biar dia sadar kelakuannya, dia sering bgt dibela soalnya,” ujar netizen.

Aksi Nagita Slavina itu pun lantas dikaitkan dengan momen dirinya yang berkunjung ke rumah Dede sang komedian.

Ia tampak diberikan banyak makana oleh Dede sebab istrinya telah memasak banyak karen tahu akan kedatangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, namun Nagita enggan untuk mencicipi makanan yang telah disajikan itu meski hanya sedikit.

Tak jarang netizen yang menilai ekspresinya seperti jijik meski tak tahu apa yang sebenarnya yang ada dipikiran Nagita Slavina.

Hal yang jadi perbincangan publik itu pun akhirnya diklarifikasi oleh salah satu karyawannya. Ia mengatakan bahwa Nagita Slavina tak bermaksud buruk, bahkan Nagita tak selalu memberikan makanan bekas dirinya, melainkan mengajak makan di restoran Bersama seperti keluarga dan tak ada yang dibeda-bedakan.

Setelah mendengar itu beberapa netizen tetap saja mempermasalahkan etikanya.

“Kalau dia ngasih ke Raffi atau anak-anaknya sih gak masalah ya, tapi kalau ke orang lain agak gimana gitu deh,” ujar netizen.

“Jorok banget gak punya adab mentang-mentang kaya,” papar yang lainnya.

“Mungkin Nagita percaya bahwa bakteri di mulutnya adalah bakteri baik,” pungkas netizen lainnya yang tampak sedang sarkas.(Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA