Kuliner

Mau Makan Ikan Nila Goreng dengan Suasana Industrial? Serunih Coffee & Eatry Solusinya!

BISNISBANTEN.COM – Saat ini banyak sekali coffeeshop yang bisa Anda temui, khususnya di Kota Cilegon. Selalu ada spot kuliner dan tempat nongkrong baru di kota baja ini. Serunih Coffee & Eatry misalnya.

Serunih Coffee & Eatry merupakan salah satu kafe yang memiliki konsep industrialis dipadukan dengan tanaman hijau menjadi salah satu pilihan tepat sebagai lokasi work from cafe.

Kafe yang baru dibuka pada bulan lalu yakni bulan Februari 2023 ini berlokasi di Jalan Sultan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Sukmajaya, Cilegon Timur, Kota Cilegon.

Advertisement

Letaknya cukup strategis karena berada di pinggir jalan, sehingga memudahkan pelanggan yang ingin berkunjung.

Sebagian besar adalah areanya outdoor, meskipun terdapat juga area indoor. Area indoor kafe ini dihiasi dengan majalah-majalah yang ditempel dengan teratur pada dinding.

Banyaknya spot Instagramable pasti bikin pengunjung betah buat berlama-lama sambil foto OOTD-an.

Advertisement

Sementara untuk menu di kafe ini hampir sama dengan kafe kebanyakan. Mulai dari kopi hitam sampai kekinian, tersedia. Ada pula menu minuman lain seperti aneka teh, termasuk lemon tea. Untuk nemenin ngopi atau ngeteh, pengunjung bisa memesan aneka camilan manis atau asin dengan harga terjangkau.

Kalau lapar, Serunih Coffee juga menyediakan menu makanan berat seperti ayam goreng, ayam kalasan, ikan nila goreng, nasi goreng Serunih, tahu dan tempe goreng, dan lainnya.

Harga yang ditawarkan pun bersahabat, mulai dari Rp16.000 sampai dengan Rp70.000.

Sedangkan jam operasi Serunih Coffee & Eatry mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB setiap hari. (Dhori)

Advertisement
LANJUT BACA