Sosok

Mantan Pegawai RSUD Ini Banting Setir Jadi Agen Pricilla Jilbab Bolak-balik

BISNISBANTEN.COM – Memilih anak dan karir sungguh pilihan yang sulit untuk kebanyakan orang. Tapi tidak untuk kakak beradik ini, mantan pegawai rumah sakit ini ingin tetap bisa mengurus anak namun tidak membatasi untuk berkarir.

Nanda (25), seorang wanita kelahiran Kota Malang ini memilih menjadi agen Pricilla Jilbab Bolak Balik (JBB). Dengan menggaet kakaknya, Rohaniah (30) ia bekerjasama agar Pricilla JBB di Banten ini berkembang pesat.

Ia mengungkapkan, Pricilla JBB sudah berjalan 6 bulan yang lalu. Usaha yang mereka tekuni ini sudah memiliki 40 reseller yang tersebar di kota-kota besar, yakni di Bogor, Kalimantan, Jayapura, Aceh, Maluku, dan Tangerang (Cisoka).

Advertisement

“Kami memasarkan Pricilla JBB ini lewat reseller kami, alhamdulillah punya 40 reseller. Lewat reseller, kami bisa memasarkan produk Pricilla JBB ke pelosok-pelosok daerah khususnya di Banten. Dan kami juga memasarkan lewat akun media sosial yakni Instagram dan bantu beri informasi lewat instagram @infoserang,” ujar Nanda.

Produk Pricilla JBB ini mengusung bahan preium hyget dan unik. Uniknya, setiap pembelian produk, ada souvenir pembatas buku disertai tulisan Syiar, ‘Hadiah Terindah Untukmu Shalihah Wahai Bidadari Surga’.

“Jadi kami bersyiar untuk para muslimah khususnya di Banten, biar gak pake jilbab kekinian, bahwasanya memakai jilbab itu tidak memperlihatkan lekuk tubuh si manusia itu. Makanya kalau pake produk Pricilla JBB ini akan tetap cantik dan tidak ketinggalan jaman dan model,” ujar Rohaniah.

Produk yang ditawarkan Pricilla JBB ini beragam, yakni Jilbab, Hand Shock, Kaos Kaki, Inner, dan Baju. “Semua produknya bulak-balik,” katanya.

Advertisement

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 15 ribu hingga Rp. 190 ribu. Jika menjadi reseller, akan ada potongan harga khusus di setiap pembelian minimal 5 pcs. Kesempatan terbuka lebar untuk para bunda dan muslimah di Banten agar memiliki penghasilan lewat kerudung yang dipakai setiap hari.

“Harapannya untuk Pricilla JBB ini semakin barokah di tahun 2018, bisa menjangkau ke pelosok-pelosok di Banten, brand Pricilla JBB bisa bersaing dengan brand lainnya, dan yang terpenting syiarnya sampai kepada konsumen Pricilla JBB di Banten,” ujar kakak beradik saat ditemui bisnisbanten.com.

“Semoga pedoman kita bisa menginspirasi mamah muda (mahmud) kekinian, bahwasanya ibu tetap bisa happy menjalani karirnya bersama anak, atas dukungan suami,” tambahnya. (SYF/NUA)


Penulis : Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com