Info Bisnis

Jangan Terlewatkan, Grandpark Terrace Apartemen Siap Launching 12 Desember 2018

BISNISBANTEN.COM – Proyek kolaborasi antara PT Limasland Realty Cilegon (LRC) dan PT PP Properti Tbk, yakni Apartemen Grandpark Terrace siap diluncurkan pada 12 Desember mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Marketing PT LRC Lilis Komariah, pada acara Costumer Gathering Greenpark Terrace di convention The Royale Krakatau Cilegon, Rabu (21/11).

Lilis Komariah mengatakan, nantinya sekira 30 persen ruang apartemen yang terdiri dari tower Azalea dan Orchard itu sudah terjual sejauh ini. “Dengan harga yang kompetitif, konsumen akan dihadapkan dengan harga yang disesuaikan pada grandlaunching yang akan dihelat pada 12 Desember mendatang,” ujarnya.

Saat ini pihaknya sudah berkolaborasi dengan PP Properti, yang merupakan BUMN yang sudah teruji kualitasnya dengan berbagai perbangunan properti di banyak wilayah, seperti di Jakarta, Surabaya, Semarang, Malang, Balikpapan, Depok dan Bandung. Dengan masuknya PP ini, tentunya akan menambah ranah persaingan properti di Kota Cilegon.

Advertisement

“Kehadiran PT PP Properti Tbk induk usaha PT LRC di Kota Cilegon, telah memberikan jaminan yang lebih baik lagi kepada konsumen untuk mendapatkan kualitas properti yang prima, dan menjadikan apartemen sebagai wahana investasi baru yang lebih menjanjikan keuntungan,” katanya.

Greenpark Terrace merupakan apartemen dengan berbagai fasilitas dan kemudahan. Dengan letak yang sangat strategis, aman, nyaman dan dengan akses yang memudahkan jangkauan seluruh kebutuhan penghuninya. (AHR/NUA)

 

 

Advertisement

Penulis :  Ahmad Haris

Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA