Keuangan

Jamkrida Banten Punya Program Roaming di Ramadan Tahun Ini. Apa Itu?

BISNISBANTEN.COM — PT Jamkrida Banten membagikan 100 paket hidangan berbuka puasa (takjil) pada Selasa (23/5)  di halaman Kantor Jamkrida Banten.

Direktur Utama PT Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman mengatakan, Program Bagi-Bagi Takjil Sore (BTS) ini merupakan salah satu dari empat program ramadan tahun ini yang bertemakan ‘Roaming’ (Romadhon Beramal dan Sharing diantaranya  pertama Grebek BBM atau Grebek Buka Bersama Mitra, kedua BTS atau Bagi-Bagi Takjil Sore, ketiga Wakaf SMS atau Wakaf Sarung Mukena dan Sajadah, terakhir PULSA atau Kumpul Buka Puasa Keluarga.

“Kalau tahun lalu program ramadan kita  SURABI (Suka Cita Ramadan Bersama JibiI). Tahun ini berbeda karena kita upayakan setiap tahun berbeda-beda supaya tidak bosan,” katanya.

Advertisement

Rencananya pembagian takjil, sambung Hendra akan dilakukan di tempat-tempat yang berbeda di Kota Serang sepanjang bulan ramdhan, “Ada tiga tempat yakni di depan halaman kantor Jamkrida Banten, Jl A Yani Kota Serang, dan Alun-Alun Kota Serang,” ujarnya.

Kendati demikian, Hendra berharap dengan dilakukannya kegiatan positif di bulan ramadhan dapat mempererat tali silaturahmi dan terus memberikan hal yang bermanfaat yang bermanfaat bagi masyarakat. (GAG/NUA)

Advertisement
LANJUT BACA