Keuangan

Maksimalkan Performance Perusahaan, Jamkrida Banten Gathering Bareng Karyawan

BISNISBANTEN.COM — Jamkrida Banten menggelar karyawan gathering yang berlangsung di Lighthouse Mambruk Anyer Hotel pada Jumat (11/12). Ada beberapa agenda yang dibahas dalam kegiatan tersebut dan bertujuan menyamakan presepsi bisnis Jamkrida Banten pada 2021 mendatang.

Direktur Utama PT Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman mengungkapkan, kegiatan gathering memang rutin diselenggarakan setiap akhir tahun dan
hanya staff dan pengurus perusahaan saja yang diikutsertakan karena bicara target dan strategi perusahaan. Dalam gathering ini ada beberapa agenda yang dibahas antara lain evaluasi kegiatan usaha di tahun 2020. Kedua, penyampaian target di tahun 2021 dan
ketiga rencana sasaran dan strategi dalam upaya pencapaian target.
“Kegiatan berlangsung seru dan hangat karena masing-masing divisi menyampaikan target, sasaran, dan strategi masing-masing dan banyak yang saling terkait. Tetapi akhirnya sepakat utk saling support,” katanya.


Menurutnya, di akhir kegiatan semua insan Jamkrida menyepakati dan menandatangani paktanya. Selain itu, ada juga kegiatan team building untuk meningkatkan kerja sama antar individu.

Ia berharap, semoga di tahun 2021 dengan kerja sama dan kesatuan tujuan, maka target yang telah dibebankan dapat dicapai. “Performance usaha PT Jamkrida juga semakin baik dan harus optimis karena insan Jamkrida nggak pernah ada yang pesimis,” harapnya. (susi)


Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com