Keuangan

Jamkrida Banten Bagi-bagi Paket Sembako


BISNISBANTEN.COM — PT Jamkrida Banten membagikan sekitar 100 paket sembako untuk warga yang kurang mampu dan terkena dampak pandemi covid-19. Pembagian sembako ini berlangsung pada Jumat (18/9).

Direktur Utama PT Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman mengungkapkan, Pembagian sembako ini masih satu rangkaian dengan acara ultah Jamkrida Banten yang ke-6. Pembagian ini disesuaikan dengan kondisi pandemi Covid yang saat ini sedang melanda. Jamkrida Banten mencoba membantu masyarakat yang terdampak ekonominya caranya dengan memberikan bantuan paket sembako.

“Kemarin, kita bagikan paket sembako sebanyak 100 paket. Cara pembagian pun kami langsung mendatangi saudara- saudara kita, tidak meminta mereka datang. Tujuannya selain untuk menghindari kerumunan, tetapi juga memastikan agar tujuannya tepat sasaran saudara-saudara kita yang membutuhkan,” katanya.

Selain itu, PT Jamkrida Banten juga melakukan penyemprotan dinsfektan ke beberapa rumah ibadah. Ini juga menjadi rangkaian HUT Jamkrida Banten. Untuk acara puncak, Jamkrida Banten akan menggelar santunan anak yatim bagi lingkungan sekitar. “Perayaan ulang tahunnya bersama dengan anak yatim pada 24 September 2020. Sekaligus dengan pengumuman lomba karoke dan joget tiktok,” katanya.

Selain kegiatan sosial, Jamkrida Banten juga menggelar lomba untuk memperkuat hubungan dengan mitra yakni lomba tiktok dan karoke. Pada perayaan tahun ini, Jamkrida Banten mengusung tema Sobat Jasa yang didominasi dengan warna ungu khas Kabupaten Tangerang. “Jasa bagi orang Tangerang artinya banget dan unsur kedaerahan selalu ditonjolkan setiap tahun dengan daerah di Banten, seperti tahun lalu Baduy,” katanya.

Ia berharap, performance perusahaan yang sudah baik bisa dipertahankan bahkan terus meningkat. Selain itu, eksistensi Jamkrida semakin dikenal oleh masyarakat dan fungsi dari Jamkrida Banten dapat dinikmati masyarakat Banten. “Ekonomi masyarakat Banten dapat segera cepat pulih kembali dan dunia usaha segera dapat bergerak lagi. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com