MobilUMKM

Ini Upaya ACE Banten untuk Tingkatkan Efektivitas dan Safety Terhadap Engineer

 BISNISBANTEN.COM – Asosiasi Chief Engineer (ACE) Banten terus bergerak maju dengan meningkatkan efektivitas dan keselamatan para engineer. Ini diwujudkan dengan memberikan seminar dan gathering antar mitra kerja yang berlangsung selama satu hari, di Grand Soll Marina Hotel Jatiuwung, Tangerang, Sabtu (7/4).

Ketua Pelaksana, Wakil Ketua Asosiasi Chief Engineer (ACE) Banten Taufiq Hidayat mengatakan, tema besar seminar dan gathering ini yaitu ‘Making Safety on Electricity and Comfort in The Air Conditioning System’ sebagai bentuk kepedulian ACE Banten tentang keselamatan dan keefektifan para engineer.

Menurutnya, acara tersebut merupakan ajang silaturahmi antar Chief Engineer di Banten dan berbagi ilmu satu sama lain. “Dengan adanya acara ini, kita coba untuk memperkenalkan produk terbaru dari para rekan kerja kita. Ini salah satu bentuk support dari kita untuk bisa sukses bersama,” ujarnya.

Advertisement

Selain itu, jumlah peserta yang mengikuti acara tersebut sekira 320 peserta (ACE) Banten. Dan kegiatan ini rutin dilakukan setiap satu tahun sekali khusus di daerah Banten itu sendiri.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Chief Engineer (ACE) Banten Saeful Muslim menuturkan, dirinya berharap agar para anggota ACE Banten untuk meningkatkan solidaritas antar sesama, meningkatkan skil, menjaga nama baik properti masing-masing agar makin baik lagi dikemudian hari.

“Kita sebagai Chief Engineer dituntut untuk penekanan ekpensis karena untuk mencari produk yang lebih efisien seperti dulu. Artinya, kita ingin selalu menambah ilmu. Kalau tidak upgrade ilmu, kita akan tertinggal,” katanya. (SYF/)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com