Mobil

Ini Penyegaran Baru dari New Honda CBR150R

BISNISBANTEN.COM — PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memberikan penyegaran tampilan New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan stripe baru yang lebih gagah dan agresif.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, mengusung konsep “Total Control”, New Honda CBR150R tampil semakin menarik perhatian dengan dua pilihan design warna baru yaitu Matte Black dan Victory Black Red.

“New Honda CBR150R kali ini mampu memikat hati pengendara pada pandangan pertama, kami berikan striping baru dengan design garis yang simple, dan mempertegas kesan agresif,” katanya, Rabu (31/1).

Advertisement

New HondaCBR150R hadir dengan konsep ‘Total Control’ yang mampu memberikan handling sempurna di segala jenis jalanan, serta didukung dengan torsi yang memberikan kenyamanan serta kemudahan bermanuver dalam penggunaan harian di perkotaan.

Selain itu, model yang dilengkapi dengan evolusi performa dan desain agresif yang berorientasi pada kecepatan ini, juga didukung oleh garis aerodinamis tegas dan tajam yang diperkaya fitur racing yang sesungguhnya.

“Sisi depan New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping sehingga memberikan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan merasa lebih dekat dengan jalanan,” katanya.

Kendati demikian, Model sport Honda ini tetap hemat bahan bakar dengan konsumsi mencapai 39,72 km/liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40.

Advertisement

“Ini berkat aplikasi dari teknologi minim gesekan yang meminimalkan pemakaian bahan bakar namun tetap bertenaga,” tutupnya. (GAG/NUA)


Penulis : Wirda Garizahaque
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA