Mobil

Honda Kirim Dua Pembalap Muda Berbakat

 

BISNISBANTEN. COM — Langkah PT Astra Honda Motor (AHM) untuk semakin memperluas dan memperkuat pembinaan dasar pebalap muda Indonesia. Ini untuk menuju jenjang balap yang lebih tinggi di tingkat internasional. Keseriusan ini diikuti dengan pengiriman dua pebalap muda binaannya ikutserta pada kejuaraan Honda Thailand Talent Cup 2017.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Indraputra mengatakan, melalui keikutsertaan dalam Honda Thailand Talent Cup 2017, AHM berupaya memberikan ruang yang semakin luas. Ini untuk mempertajam kompetensi pebalap binaannya. Pengalaman pebalap muda Indonesia ini diharapkan dapat menempaskill balap mereka secara bertahap dalam perjalanannya meraih mimpi ke arena MotoGP.

Advertisement

“Keikutsertaan ini adalah kesempatan penting bagi pebalap untuk segera mematangkan kemampuannya sehingga dapat segera bersaing ke level yang lebih tinggi,” katanya,  Kamis (14/9).

Indra menambahkan,  dalam hal ini, PT Astra Honda Motor (AHM) menunjuk Mario Suryo Aji (13 tahun) dan M Adenanta Putra (13 tahun) yang dipercaya AHM mengikuti Honda Thailand Talent Cup 2017. Kedua akan memacu Honda NSF250R bersama 12 pebalap muda berbakat lainnya.

“Kami yakin pebalap Indonesia punya potensi untuk dapat meraih mimpi sampai ke level MotoGP dan menjadi kebanggaan bangsa. Kami harap melalui kejuaraan ini, skill balap mereka dapat semakin terasah dan dapat memberikan prestasi membanggakan untuk bangsa,” tutupnya. (gag/red)

 

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA