Mobil

Dukung Semangat Milenial Selama Ramadan, Tri Luncurkan Program Berbagi Berkah

BISNISBANTEN.COM –  Memasuki ramadan 1439 Hijriah, provider Tri mengajak pengguna para milenial untuk terus semangat menjalankan ibadah selama bulan ramadan. Tri mewujudkan semangat Ramadan Bersatu dan Berbagi dengan meluncurkan Program Berbagi Berkah.

Chief Commercial Officer PT. Hutchison 3 Indonesia Dolly Susanto mengatakan, program tersebut memungkinkan milenial untuk membeli paket internet yang dirancang khusus dengan menggabungkan gaya hidup digital islami dan keutamaan menyalurkan sedekah melalui Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Zakat Sukses.

“Inilah semangat persatuan dan kepedulian sosial yang ingin dibangun oleh Tri,” ujar Dolly, Selasa (22/5) malam.

Advertisement

Pihaknya memahami bahwa pelanggan milenial Tri selain membutuhkan fasilitas pendukung gaya hidup, juga memiliki kepedulian tinggi terhadap sesama.

“Kami mendukung semangat milenial dengan Program Berbagi Berkah dengan menggabungkan hal menyenangkan dan bermanfaat, seperti konten dan petunjuk Islami, streaming music, video atau film, sosial media dan sebagainya dengan program sedekah,” tambahnya.

Paket Berbagi Berkah menawarkan pilihan paket data 1 GB seharga Rp10 ribu, 500 MB seharga Rp5 ribu. Dari harga paket itu, sepuluh persen kuota atau setara Rp1 ribu atau Rp500 perak akan didonasikan sebagai sedekah kepada kaum dhuafa melalui tiga lembaga.

“Dompet Dhuafa, Rumah Zakat, dan Zakat Sukses telah sangat dipercaya di Indonesia. Kami percaya kemitraan ini akan menjadi saluran amal bagi pelanggan kami,” katanya. (SYF/NUA)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com