Keuangan

Direksi Jamkrida Banten : Perusahaan Semakin Berkembang


BISNISBANTEN.COM– Tepat 24 September 2020, PT Jamkrida Banten yang merupakan lembaga penjaminan daerah milik Provinsi Banten tengah merayakan hari jadinya keenam. Di usia keenam ini, perusahaan terus berkembang dengan baik. Ini diungkapkan Direktur Utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman saat ditemui di sela-sela perayaannya.

“Di usianya saat ini, kinerja perusahaan semakin baik dan berada di track yang tepat,” katanya.

Di usia keenam, Jamkrida Banten menggelar beragam kegiatan guna memeriahkan perayaan hari jadi tersebut. Berbagai acara tersebut disesuaikan dengan kondisi saat ini dan standar covid-19. Beberapa kegiatan yang digelar yakni penyemprotan disenfektan, pembagian sembako, santunan anak yatim, lomba karoke, dan lomba tiktok.

“Perayaan ulang tahun kali ini memang tidak membuat kerumuman massa, misalnya lomba yang menggunakan IT dan bantuan diserahkan langsung untuk membantu perekonomian warga,” katanya.

Ia berharap, kedepan, Jamkrida Banten bisa semakin terus berkembang. Selain itu, peran dan eksistensi perusahaan di Provinsi Banten bisa semakin dirasakan oleh masyarakat.

Hal serupa juga diungkapkan Direktur Jamkrida Banten Rohendi. Sejak awal perusahaan berdiri hingga saat ini terus menunjukkan kinerja yang baik dan mengalami peningkatan setiap tahunnya. Pada tahun, perayaan ulang tahun tidak bisa menggelar acara yang besar karena berkaitan dengan pandemi covid-19.
“Semoga kedepannya Jamkrida Banten bisa semakin berkembang dan bisa melayani masyarakat dengan lebih baik lagi,” katanya.

Komisaris Utama Jamkrida Banten Didin berharap, Jamkrida Banten bisa semakin berkembang dari tahun ke tahun. “Bisa terus berkontribusi nyata bagi masyarakat Banten,” katanya. (Susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com