Komunitas

Berkah Ramadan, Galaci Bagi-bagi Takjil di Pandeglang

BISNISBANTEN.COM — Menyambut Ramadan, Komunitas mobil Agya Ayla Club Indonesia (Galaci) Chapter Banten menggelar kegiatan berbagi bersama di Jalan Terminal Abdul Halim, sekitar Alun-alun Pandeglang, Minggu (24/3/2024).

Kegiatan bertajuk ‘Berbagi dengan Kesederhanaan, Meraih Kemenangan Bersama’ itu dimulai pukul 17.00 WIB, dengan membagikan takjil ke pengguna jalan di sekitar Alun-alun Pandeglang.

Kepada awak media, Ketua Galaci Chapter Banten, Fahruroji mengatakan, tujuan kegiatan berbagai bersama untuk menguatkan silaturahim dan merawat kepekaan sosial anggota Galaci.
Pria yang kerap disapa Ojie itu pun mengucapkan terima kasih kepada member Galaci Chapter Banten yang sudah menyisihkan rezekinya dan hadir di agenda tersebut.

Advertisement

“Terima kasih semuanya para member yang mendukung penuh acara. Semoga ke depannya kita tetap kompak, solid, dan terus berguna bagi sesama,” harapnya.

Sementara salah satu member Galaci Chapter Banten, Bagus mengaku senang bisa ikut berbagi dengan sesama umat muslim yang berpuasa pada bulan yang penuh barokah itu.

“Alhamdulillah, bisa bagi-bagi takjil untuk berbuka kepada umat muslim yang melintas di Alun-alun Pandeglang,” ucapnya.

Bagus mengaku senang bisa berbuka bersama dengan keluarga besar Galaci Chapter Banten yanh penuh kehangatan lantaran setiap member membawa anak dan istrinya.

Advertisement

“Jadi, nambah keluarga besar saya. Semoga saja Galaci Chapter Banten terus solid sampai anak cucu kita nanti,” harapnya. *(Nizar)*

Advertisement
LANJUT BACA

Nizar Solihin

Hobi musik, olahraga, dan traveling. Berjiwa solidaritas, pekerja keras, totalitas dan loyalitas tanpa batas. Motto 'Selalu Optimis'. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2013