MobilOtomotif

Bengkel OtoXpert  Genap 1 Tahun, Servis Mobil Hemat Cepat Tepat

BISNISBANTEN.COM — OtoXpert merupakan bengkel umum yang dioperasikan oleh Auto2000 sesuai standard layanan global Toyota. Dengan tagline Hemat Cepat Tepat, OtoXpert melayani seluruh merek mobil untuk melakukan servis ringan atau quick service di bawah 2 jam, dengan jaminan kualitas prima dan harga bersaing.

Beroperasi sejak 16 Agustus 2021, OtoXpert sudah genap menginjak usia 1 tahun eksistensinya di industri otomotif Indonesia, dan berhasil memikat hati pelanggan selama 1 tahun pengoperasiannya. Sebagai ahlinya mobil, OtoXpert sanggup memberikan berbagai macam servis untuk semua merek kendaraan, seperti ganti oli, ban, aki, shock absorber, rem, hingga servis berkala. Selama satu tahun terakhir  lebih dari 3.500 unit mobil sudah mendapatkan layanan OtoXpert mulai dari merek Toyota, Daihatsu, Honda dll.  Tak hanya retail, banyak perusahaan yang bergerak dibidang logistik, rental, dan sektor industri lainnya telah merasakan layanan OtoXpert dan menjadi pelanggan loyal.

Animo positif masyarakat terhadap layanan OtoXpert sangat besar. Bahkan berdasarkan hasil review kepada pelanggan, banyak feedback positive yang diterima, terbukti dari 900 lebih Google Review, pelanggan rata-rata memberikan Rating 5 (dari nilai maksimal 5).

Advertisement

Berdasarkan hal tersebut di atas, bengkel OtoXpert berencana melakukan ekspansi untuk membuka kembali cabang  di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Tangerang, Surabaya, Medan, Lampung, Palembang, Balikpapan, dan kota lainnya.

“OtoXpert memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas kepada pelanggan semua merek mobil. Bagi pelanggan yang belum menjadi keluarga besar OtoXpert, bisa langsung mengunjungi OtoXpert Kelapa Gading. Nikmati berbagai promo menarik kami segera booking hubungi nomor WhatsApp 0811-1060-290,” tutur Henri Fitriadi, General Manager OtoXpert Operated by Auto2000, Selasa (16/8/2022).

Promo OtoXpert

Selain memenuhi kebutuhan service pelanggan, OtoXpert juga aktif dalam memberikan promo-promo service menarik, seperti Promo Ganti Oli mulai dari Rp 299.000, dan Ganti Aki mulai dari Rp 640.000 (syarat ketentuan berlaku).

Selain promo menarik, OtoXpert juga menggelar aktivitas Uji Emisi maupun Pengecekan Gratis.

Informasi lebih lengkap mengenai OtoXpert Kelapa Gading (Area Jakarta Utara)  terkait booking service, dapat menghubungi WhatsApp 0811-1060-290, telepon 021-80678378, Instagram @OtoXpert.Auto2000, Facebook @OtoXpert.Auto2000 dan website : otoxpert.co.id.

“Dan sebagai bengkel yang memberikan servis Hemat Cepat Tepat bagi kendaraan pelanggan, percayakan kebutuhan kendaraan Anda di OtoXpert. Kami nantikan kehadiran  Anda,” tutup Henri. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com