MobilUMKM

Begini Kata Salah Satu Vendor yang Ikut Hadir di ACE Banten

BISNISBANTEN.COM – Asosiasi Chief Engineer (ACE) Banten menggelar acara seminar dan gathering yang bertema ‘Making Safety on Electricity and Comfort in The Air Conditioning System’, dengan mengundang sekira 320 peserta dan para vendor yang bermitra kerja dengan ACE Banten itu sendiri. Salah satunya, yaitu PT Tozen Mechanical Product yang bergerak dibidang Other Manufacturers.

Sales Manager PT Tozen Mechanical Product Intan Ristiawati mengaku, acara ACE Banten yang dilaksanakan merupakan acara yang bagus karena akan memberikan kesan timbal balik yang bagus antar vendor satu sama lain.

Intan menambahkan, PT Tozen Mechanical Product tidak memasang booth secara langsung pada kesempatan kali ini. Kendati demikian, dalam acara seminar dan gathering ini akan ada dampak baik dari branding produk tersebut.

Advertisement

“Jadi semua orang tahu produk kami melalui ACE Banten ini. Karena, asosiasi ini chief engineernya hotel, apartemen, rumah sakit, mall, industri dan masih banyak lagi,” katanya disela-sela acara di Grand Soll Marina Hotel, Jatiuwung, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/3).

Dalam acara tersebut, ada perkenalan produk dari masing-masing vendor yang mempresentasikan produknya, untuk ditentukan produk mana yang harus dipakai oleh para Chief Engineer. Jadi, hal tersebut merujuk kepada branding dan kerja sama dengan sistem jaringan agar saling menguntungkan dan membutuhkan.

“Ada produk knowledge untuk mempertimbangkan produk apa yang akan dipilih nantinya. Yang penting, lebih mengenal seluruh asosiasi dan memperluas jaringan,” tambahnya.

“Asosiasi Chief Engineer ini bagus sekali untuk para vendor, bisa dilihat dari booth yang penuh karena kuota terbatas. Pada 2018 ini, kami dari PT Tozen Mechanical Product akan komitmen untuk mengikuti kegiatan ACE Banten di daerah manapun,” tutupnya. (SYF/FAN)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com