Properti

Ada Rumah Murah Cicilan Rp25 Ribu per Hari di Serang, Tertarik?

BISNISBANTEN.COM – Rumah murah dengan cicilan ringan tentu menjadi incaran masyarakat. Jika Anda sedang mencari rumah bersubsidi, Mitraland Puri Keraton solusinya. Perumahan yang bekerja sama dengan Kredit Kepemilikan Rumah BTN dan dibantu pemerintah ini menyediakan 453 unit.

Marketing Pemasaran Mitraland Puri Keraton Adi mengatakan, sejak opening tanggal 29 Desember lalu sudah 25 unit yang booking. “Karena masih tahap pembangunan rumah, jalan dan ruko-ruko. Untuk itu kami masih butuh pemasaran yang lebih banyak, karena untuk saat ini masih melalui brosur saja.

Rencana mereka untuk tahap pertama setengah tahun ini target sekitar 200 unit sampai bulan Maret. Untuk FLPP 5%. Luas rumah type 36 / 60. Untuk pertama booking bisa dengan down payment Rp1 juta hingga Rp2 juta sudah dapat rumah. Cicilannya hanya Rp25 ribu/hari. Ada beberapa blok di Mitraland Puri Keraton, untuk blok A bisa di-booking sekitar Rp20 juta sedangkan untuk blok B dan seterusnya sekitar Rp10 juta sampai biaya proses (BP).

Advertisement

Perumahan Mitraland Puri Keraton berlokasi di kawasan strategis, dekat dengan perkotaan Serang, type semi cluster, baja ringan dan harga terjangkau, harga juga sudah termasuk instalasi listrik 1.300 Va dan PDAM. “Untuk fasilitas seperti biasa perumahan subsidi, ada taman bermain, masjid, dan lain-lain. Progresnya pun sangat bagus, karena ini perumahan subsidi untuk kalangan menengah kebawah masih bisa terjangkau,” lanjut Adi.

Selain di Serang Jl. Raya Banten Lama Km. 3 Lingkungan Karandenan Kel. Kasunyatan Kec. Kasemen, perumahan Mitraland Puri Keraton juga terdapat di pandeglang yaitu di Panimbang, di Cigadung, di Cikoneng, dan di Rangkas juga. Selain uang muka yang terjangkau fasilitas dan cicilannya pun sangat terjangakau untuk masyarakat berpenghasilan rendah. (CEC/NUA)


Penulis : Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA