Mobil

All New Vario 125 dan 150 Resmi di Launching, Apa Bedanya ?  

BISNISBANTEN.COM — PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK)  Honda Banten bersama PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini, Sabtu (12/5) resmi meluncurkan generasi skutik pertama Honda yakni All New Vario 125 dan 150.
General Manager PT MSK Honda Banten Elfa Ridhaswara mengatakan, All New Vario 125 dan 150 hadir dengan desain yang lebih sporty dengan cover strang yang ramping dan berkarakter sport.
“Selain body-nya yang makin sporty, All New Vario juga dibekali dengan fitur canggih dibandingkan dengan series sebelumnya, diantaranya dibekali dengan fitur digital panel, smart key system dan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi dengan alumunium,” katanya.
Ukuran body yang pas dengan ban yang besar, juga dihadirkan demi memberikan kemudahan dan kenyamanan pengendara. “Untuk ujuratban depan 9./80 dan brlakang 100/80, ditambah velg yang tampil baru drngan desain sporty,” ujarnya.
Tidak hanya itu, skutik yang menghadirkan warna-warna baru diantaranya Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver, dan Exclusive White ini, juga menghadirkan dua varian yaitu Combi Break System (CBS) dan Idiling Stop System (ISS).
“Untuk harga On The Road (OTR) All New Vario 125 kami banderol Rp 18.975 ribu (CBS), dan Rp 19.675 (ISS). Kalau All New Vario 150 kami banderol Rp 21.990 ribu,” tutupnya. (GAG/NUA).

Advertisement
LANJUT BACA